Mohon tunggu...
PooL news
PooL news Mohon Tunggu... Berita sepak bola

Olahraga

Selanjutnya

Tutup

Bola

Juventus Permalukan Napoli di Final Piala Super Italia 2-0

21 Januari 2021   10:32 Diperbarui: 21 Januari 2021   10:44 33 0 0 Mohon Tunggu...

Juara bertahan Liga Serie-A Juventus sukses mempermalukan Napoli di Final Piala Super Italia dini hari tadi, bermain di stadion Stadion Mapei dengan skor telak 2-0 tanpa balas. Kemenangan tim asuhan Andre Pirlo sebagai tropi pertama kali sejak kepelatihannya dan menambah koleksi trofi si nyunya tua. 

Berjalannya pertandingan babak pertama sangat sengit dari kedua tim tersebut. tapi hasilnya tidak ada yang berbuah gol sama sekali terpaksa babak pertama berakhir skor kecamata 0-0 hingga akhirnya wasit meniup puit sebagai tanda babak pertama berakhir atau babak istirahat.

Babak kedua baru menit ke-64 juventus unggul terlebih dahulu lewat tembakan kerasnya dan berbuah gol dan membuat nyunya tua merubah skor 1-0. Setelah Juventus mencatak gol tak ada gol balasan dari asuhan G. Gattuso hingga akhirnya minit ke-80 Napoli mendapatkan hadiah penalti setelah tim lawan melakukan pelanggaran di kotak terlarang, yang dijadikan eksekutor L. Insigne tapi tendangan dari gelandang tersebut gagal berbuah gol, setelah tendangannyan tidak bisa menjebol mester gawang W. Szczesny dan membuat hasil tetap 1-0. Peluang mas tersebut tak membawa perubahan apapun terhadap klu Napoli. Babk kedua tetap berjalan alhasil tidak ada gol yang tercipta di menit-menit berikutnya hingga perpanjangan waktu enam manit tuan rumah memperlebar keunggulan setelah penyerang asal spanyul A. Morata mencetak gol berkat umpan matang J. Cuadrado, gol tersebut merubah skor 2-0 tanpa balas dari Napoli dan membawa Juventus mendapatkan trofi Piala Super Italia setelah mempermalukan Napoli tanpa gol. Kemenangan tersebut berkat aksi apik dari pemain bintang dunia C. Ronaldo yang menyumbang satu gol pada laga final Piala Super Italia. Membuat nyunya tua tak terkalahkan di ajang Piala Super Italia hinggak akhirnya memboyong trofi tersebut. 

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x