Mohon tunggu...
PooL news
PooL news Mohon Tunggu... Berita sepak bola

Olahraga

Selanjutnya

Tutup

Bola

Liga Primer Inggris: Pemain Mahal Tak Berkutik di Kandang Lawan

20 Januari 2021   14:11 Diperbarui: 20 Januari 2021   14:27 44 2 0 Mohon Tunggu...

Lanjutan Liga Premier Inggris pekan ke-18 mempertemukan tim papan atas Leicester City vs Chelsea di stadion King Power dengan skor 2-0 tanpa balas oleh asuhan Frank Lampard. Kemenangan tuan rumah mengambil alih Manchester United di puncak klasmen sementara dan membuat pemain mahal tak berkutik di hadapan menejer B. Rodgers.

Berjalannya pertandingan di babak pertama, baru enam menit berjalan tim tuan rumah unggul terlebih dahulu setelah tembakan NDIDI O sukses mencetak gol hasil umpan matang dari H. Barnes dan membuat skor 1-0, gol tersebut sebagai gol tercepat dari delandang Nigeria semenjak membela Leicester City mulai 2017 sampai sekarang. Menit ke-29 asuhan F. Lampard mendapatkan kartu kuning K. Havertz. Menit ke-41 sebelum berakhirnya pertandingan asuhan B. Rodgers memperlebar keunggulan lewak tembakan J. Maddison setelah setelah mendapatkan umpan matang dari M. Albrighton skor berubah menjadi 2-0 keunggulan ini sampai babak pertama usai tak ada satu gol yang tercipta dari kedua tim.

Babak kedua berjalan dengan sengit baik dari tim tuan rumah dan tim tamu, sayangnya di babak ini tidak ada gol yang tercipta hingga perpanjangan watu tak mampu membuat gol dan membuat Chelsea harus menerima kekalahan hingga babak kedua usai. Kekalahan tersebuat membuat tanda Tanya kepemimpinan manajer F. Lampard karena tak sesuai dengan pengeluaran di bursa transfer musim lalu. Terpaksa tim tamu tidak mendapat kan poin sedangkan tuan rumah dengan perolehan tiga poin, kemenangan tersebut mengambil alih puncak klasemen sementara Liga Premier Inggris Pekan ke-18 dari Manchester United dengan torehan 38 poin hanya unggul satu poin dari setan merah yang berada di posisi kedua. Sedangakat Chelsea terpaksa berada di posisi ke-delapan klasemen sementara mengoreksi 29 poin.

VIDEO PILIHAN