Mohon tunggu...
PooL news
PooL news Mohon Tunggu... Berita sepak bola

Olahraga

Selanjutnya

Tutup

Bola

Hasil Liga Serie-A Italia: Nyunya Tua Dibantai Tuan Rumah 2-0 Tanpa Balas

18 Januari 2021   05:58 Diperbarui: 18 Januari 2021   06:00 81 3 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Hasil Liga Serie-A Italia: Nyunya Tua Dibantai Tuan Rumah 2-0 Tanpa Balas
PooL news

PooL news. 18/1/21. Lanjutkan Liga Serie-A Italia pekan ke-18 tak kalah sengit mempertemukan tim papan Inter Milan vs Juventus, tuan rumah sukses mempermalukan tim tamu dengan skor telak 2-0 di stadion San Sero. Pasukan Antonio Conte sukses meraup tiga poin setelah menghabiskan asuhan Pirlo.

Perjalanan pertandingan di babak pertama tim tuan rumah sukses unggul terlebih dahulu lewat aksi gol mantan pemain Barcelona Alex Vidal menit ke-12 setelah mendapatkan umpan matang dari N. Barella skor berubah menjadi 1-0 keunggulan untuk Inter Milan. Hingga babak pertama usai tidak ada satu gol pun yang tercipta.

Babak kedua baru mulai tuan rumah memperlebar keunggulan menjadi 2-0 setelah tendangan keras N. Barella tercipta gol di menit ke-54 usai mendapat umpan matang dari A. Bastoni. Hingga babak kedua usai Ronaldo dan rekan-rekannya tak mampu menciptakan gol sama sekali malahan kebobolan dua gol tanpa balas. Nyunya tuan terpaksa turun ke posisi lima setelah di hajar habis-habisan oleh tuan rumah dan membuat tuan rumah kokoh di posisi kedua dengan perolehan 40 poin hanya kalah koleksi gol dari klub sekota AC Milan. 

VIDEO PILIHAN