Tekno

Laku Banyak, Usaha Printer Epson Bisa Diperhitungkan

11 Oktober 2017   17:22 Diperbarui: 12 Oktober 2017   16:05 357 0 0
Laku Banyak, Usaha Printer Epson Bisa Diperhitungkan
Perusahaan Epson

Indonesia. Tidak lebih dari 17 tahun saja perusahaan yang bernama Epson ini sudah berekspansi ke tanah air kita. Pada umur perusahaan yang dapat dikatakan masih baru ini perusahaan Epson percaya kalau usahanya tersebut di tanah air kita dapat terus berkembang dan terus maju.

Seorang bernama M. Husni Nurdin (direktur keuangan dan bisnis support Epson) menyampaikan kalau usaha perusahaannya berkembang pesat sampai 20% pada 5 tahun. Kalau untuk tahun 2016 kemarin dapat berkembang sampai angka 27%.

M. Husni menyampaikan kalau pada tahun 2017 ini umur Epson sudah pada usia 17 tahun. Dan perkembangan tersebut pada 5 tahun akan tumbuh lebih baik lagi.

M. Husni juga berdoa kalau pada usia tersebut perusahaan yang membuat printer Epson multifungsi dapat terus maju ke depan. Dan agar bisa mencapai hal tersebut diperlukan strategi yang pas.

Proses Pembuatan Printer Epson
Proses Pembuatan Printer Epson

Perusahaan Epson di tahun ini tengah berusaha mengarah ke peluang baru, yaitu akan membuat mesin printer Epson yang besar. Dan informasi tersebut disampaikan oleh Husni, fokus produk tersebut yaitu untuk korporasi.

Target untuk produk Epson terbaru tersebut merupakan yang pertama kali digarap.