Mohon tunggu...
Another People
Another People Mohon Tunggu... -

hanya seorang manusia biasa.

Selanjutnya

Tutup

Digital

Tentang Translate Bahasa Jawa

17 Februari 2013   21:44 Diperbarui: 24 Juni 2015   18:08 360 0 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Tentang Translate Bahasa Sunda & Jawa - translate, banyak sekali yang menggunakan translte bahasa setiap harinya baik itu secara online maupun offline. Namun rasanya translate belum mancakup semua bahasa yang ada di dunia contoh saja penyedia layanan translate online Google yang menyediakn bahasa antar negara. Namun sepertinya translate dalam bahasa daerah belumlah cukup banyak, hanya beberapa saja dan fiturnya pun tidak sebagus milik google, namun demikian translate online yang dibuat oleh orang Indonesia pun wajib kita acungi jempol, karena dengan adanya translte ini maka ini membuktikan bahwa orang-orang indonesia peduli dengan bahasa-bahasa daerahnya masing-masing.

Contoh saja translate bahasa jawa dan translate bahasa sunda, ini merupakan suatu yang perlu dikembangkan. Dengan adanya translate ini maka dpat menerangkan dan akan memudahkan kita dalam mempelajari suatu bahasa melalui kata-kata yang dapat di translate dari bahasa Indonesia kedalam bahasa jawa atau sunda.

Kesimpulannya, marilah kita kembangkan aplikasi-aplikasi bermanfaat baik yang bersifat online maupun yang bersifat offline, karena zaman terus berkembang dan kita harus benar-benar memanfaatkan dan berkembang dari zaman ke zaman.

Semoga memotivasi, :) salam sukses!

Mohon tunggu...

Lihat Digital Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan