Mohon tunggu...
Wayer Kreatif
Wayer Kreatif Mohon Tunggu... Relawan - Memberikan Ruang Informasi dari tulisan yang Akurat dan Terpercaya. Tentu Dengan Cara Yang KREATIF dan EFEKTIF.

Hasu Wayer

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Yuliana Athabu,S.Pd, Menyumbang Batik kepada Ibu-Ibu DIAKONIA GPI " Jalan Suci " Jemaat Emaus Moswaren

6 Desember 2021   03:03 Diperbarui: 6 Desember 2021   06:07 62 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Yuliana Athabu dan keluarga menyerahkan kain Batik kepada Ibu Ibu Diakonia GPI "Jalan Suci" Jemaat Emaus Moswaren

Sorong selatan, Wayer Kreatif ( Kompasiana.com ) ,- Dalam rangka mendukung Pelayanan, Menjelang Peresmian Gedung Gereja baru GPI " Jalan Suci " Jemaat Emaus Moswaren, Yang rencana nya akan di laksanakan pada 23 Desember 2021.

Selaku Anak Tuhan, dan Intelektual  Moswaren Raya, Ibu Yuliana Athabu, S. Pd dan Keluarga Menyerahkan Kain Batik Kepada ibu ibu DIAKONIA Jemaat Emaus Moswaren, bertempat di Rumah kediaman nya, Tokas , 5/12/21.

Setelah penyerahan, Ibu Yuliana Athabu, S.Pd, yang Juga selaku anggota DPRD Kabupaten Sorong selatan Dapil 4 Fraksi PDI-P, dirinya mengatakan bahwa, " jangan Di lihat dari besar dan kecil nya Barang yang di berikan , Tetapi Pemberian ini di berikan dengan Niat yang Tulus dalam rangka mendukung Pelayanan Bagi Ibu Ibu Diakonia GPI " Jalan Suci " Jemaat Emaus Moswaren"

Selanjutnya, " Dirinya Bersama Keluarga Selaku anak anak Tuhan yang selalu Ada dan tetap ada melihat pelayanan Bagi dedominasi Gereja di Lingkungan Pemerintahan Distrik Moswaren". Pemberian ini Murni dari kami keluarga dan kami berikan Tulus dari Hati , Guna dapat di gunakan bagi Ibu Ibu sekalian . Tutup Nya.

Selanjutnya, Mewakili Ibu Ibu Diakonia , Ibu Levina Howay, menyampaikan Banyak Terimakasih Kepada ibu Yuliana Athabu dan Keluarga Yang mana Telah Menyumbang Kain Batik Kepada ibu Ibu diakonia GPI " Jalan Suci" jemaat Emaus Moswaren , Selanjutnya Kain ini akan jahit menjadi Baju Batik , sehingga Bisa dapat di gunakan pada Acara peresmian gereja nanti nya ,Ungkapnya.

Penulis : VFH

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan