Mohon tunggu...
Muhammad Musowwimin
Muhammad Musowwimin Mohon Tunggu... Jurnalis - Muhammad musowwimin muhdor

Keep staid

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Seperti Apa Rasanya Rindu

18 November 2019   11:08 Diperbarui: 18 November 2019   11:16 13
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

aku memanggilnya..
melati... sahutku,
kenapa kamu menjauh dariku??
lalu ia menjawab; "aku tidak menjauh kok darimu"
kemudian aku berkata; "lantas apa itu kalau tidak menjauh"??
lalu ia bertanya kembali kepadaku; " apa yang kamu rasa ketika jauh dariku??
aku diam dan berfikir...
dan berkata "aku merasakan hal aneh dalam hatiku, seperti ada yg hilang dari bagian diriku"
ia pun menjawab "itulah...aku ingin mengajarimu tentang itu"
aku bertanya kembali "apa itu melati??"
ia menjawab "RINDU.."

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun