Mohon tunggu...
bung siyanto
bung siyanto Mohon Tunggu... -

Selanjutnya

Tutup

Worklife

Mekanisme Pimred ALIENASI 2019

14 Maret 2019   19:26 Diperbarui: 14 Maret 2019   19:32 34
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Karier. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Jam 23:30. saya dipilih untuk di amanahahi jadi Pimpinan Redaksi buletin ALIENASI Rayon FEBI periode 2019/2020 dengan mekanisme pemilihan langsung tunjuk sambil mengutarakan kelebihan dan kelemahan seorang calon yang di tunjuk masing-masing pemilih.

Pertama di urut dari sahabati Yuli mina wati kelebihan dari sahabat siyanto ia orangnya mempunyai komitmen yang tinggi, selama saya teliti sejak awal tahun dan untuk kekurangannya bagi saya apa iya gak ada kayaknya ucapnya.

Lalu sahabat Saedi mengutarakan juga bahwa sahabat siyanto ini lebih cocok dan pantas untuk menjadi pimred, dan kelemahan dari sahabat siyanto terlalu keras ketika mengajak untuk berproses terlalu tinggi kata-katanya sehingga orang yang diajaknya mudah tersinggung tapi saya paham niatnya sahabat siyanto melakukan itu niatnya supaya temen-temen termasuk saya untuk lebih aktif juga proses dalam ALIENASI.

Ucap sahabati Siti jamilah saya lebih setuju jika sahabat siyanto jadi pimred dia mempunyai komitmen yang tinggi terhadap ALIENASI dan juga berpengaruh.

Ucap sahabat Zainul mu'en selaku ketua rayon FEBI kelebihan dari bung siyanto orangnya mempunyai komitmen yang tinggi dan kelemahannya dari bung orangnya cepet mengeluh tidak percaya diri dan mudah menampakkan egonya.

Ucap sahabat Raziqi selaku Pimpinan umum saya tidak memilih cuma saya berpesan untuk bung kedepannya pertahankan ALIENASI dan jangan mudah mengeluh tetap semangat untuk berproses.

Ucap sahabat moch Jamil Marom mantan pimpinan umum periode 2017/2018 dan sekaligus jadi pimpinan sidang penentuan siapa yang terpilih dan pada akhirnya sahabat siyanto terpilih menjadi pimred untuk periode 2019/2020. 

Pesannya mulai dari sekarang ALIENASI saya pasrahkan kepada pimpinan umum dan pimred jadi hidup dan matinya organisasi ini tergantung sajauh mana pimred sama pimpinan umun kedepan.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Worklife Selengkapnya
Lihat Worklife Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun