Mohon tunggu...
Darwin KangGURU
Darwin KangGURU Mohon Tunggu... Dosen - Pembelajar dan Pesiar; Serious Yet Casual

PEMBELAJAR yang menjelajah seraya mencerdaskan = A LEARNER who explores while enhancing

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Good Start and Finishing Well

1 Desember 2022   13:17 Diperbarui: 23 Juli 2023   22:03 79
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber: Pangaribuan, D. 2015. Lokasi Danau 3 warna, P. Flores, NTT.

Bandar Lampung, 1 Desember 2022

Persis di tanggal 1 Desember, menjelang penutupan tahun 2022, saya mulai mengaktivasi dan menulis di Kompasiana.  Sudah lama saya sudah punya akun Kompasiana. Entah kenapa, akun lama saya hilang, dan sekarang harus membuat akun baru lagi.

Saya menjadi pusing plus pening dibuat perubahan kebijakan Kompasiana ini.

Sebetulnya malas saya membuat akun baru Kompasiana ini.  Akan tetapi sayang rasanya kalau tidak melanjutkan aktivitas literasi saya di Kompasiana.  Oleh sebab itu, saya melanjutkan aktivasi baru di Kompasiana.

Oke, saya anggap ini adalah sebuah start yang baik, awalan yang baik, Good Start.  Selanjutnya saya berharap akan Finishing Well di masa yang akan datang.  

Sama seperti foto senyum diatas.  Diawali dengan bangun subuh kemudian mendaki berjerih lelah untuk naik ke puncak gunung Danau 3 warna di Pulau Flores, NTT. Setibanya dipuncak gunung, Saya menikmati sunrise dan keindahan danau 3 warna. Good Start and Finishing Well.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun