Mohon tunggu...
Bunga Athira
Bunga Athira Mohon Tunggu... Hi, I'm new here

Speaks your mind even if your voice shakes.

Selanjutnya

Tutup

Fesyen

Review Bvlgari Omnia Crystalline

11 Oktober 2020   13:20 Diperbarui: 11 Oktober 2020   13:32 29 2 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Review Bvlgari Omnia Crystalline
Bvlgari Omnia Crystalline (Zalora)

Halo! Jadi di sini gue mau ngereview salah satu produk dari Bvlgari yang gue suka banget. Sesuai yang ada di judul dan gambar, produk ini adalah Bvlgari Omnia Crystalline.

Sebenernya parfum Bvlgari edisi Omnia ini masih ada beberapa wangi lain, seperti Bvlgari Omnia Amethyste, Bvlgari Omnia Coral, dan Bvlgari Omnia Sapphire. Tapi di kesempatan kali ini gue mau review yang Crystalline dulu hehe.

Oke, jadi parfum ini baunya super ringan, seger tapi gak nyengat sama sekali, dan yang paling bagusnya lagi ini tahan lama loh! Kalian tinggal pake di dua titik kaya tangan dan leher, dan itu udah cukup banget buat seharian. Jadi emang cocok banget buat jadi daily wear parfume. 

Packaging

Sebelum gue masuk ke komposisi parfum ini, gue mau bahas tentang packagingnya yang menurut gue lucu banget. Botolnya ini sekilas berbentuk angka 8. Dan botol ini termasuk yang gampang banget buat digunain. Tinggal diteken sedikit dan selesai, lo udah bisa pake parfum ini sesuka hati lo haha!

Oh iya, Bvlgari Omnia ini juga nyediain kemasan travel size. Bedanya, yang travel size ini botolnya harus dibuka tutup dan bukan pake spray buat pengaplikasiannya. Jadi harus lebih hati-hati pas gunain parfum travel sizenya.

Nah, yang lagi gue bahas ini packaging limited editionnya. Packaging ini beda banget sama yang biasa, karna ini keliatan lebih mewah dan unik karna ada tambahan garis di kotak parfumnya.

Kalo kotak yang biasa itu lebih simpel designnya dibanding yang ini, tapi masih sama bagusnya. Dan yang terpenting bentuk iconic botol Omnianya gak berubah.

Komposisi

Jadi, Omnia Crystalline ini komposisinya diawali dengan aroma musk yang seger banget terus digabung dengan oakmoss, cassia, tea, guaiac wood dan lotus ini menciptakan aroma yang sempurna banget.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN