Mohon tunggu...
Bunda HilmaDheera
Bunda HilmaDheera Mohon Tunggu... Guru - Khusnul Khotimah, S.Pd. - Guru TK Islam Al Azhar BSD

Pendidik di TK Islam Al Azhar BSD, penulis aktif di Majalah Ikrar Al Azhar BSD, pernah bekerja sebagai Terapis untuk anak berkebutuhan khusus di Klinik Bina Wicara Bogor 2002-2009.

Selanjutnya

Tutup

Diary

Akhirnya... Akun Kompasiana Saya Divalidasi

17 April 2021   20:37 Diperbarui: 17 April 2021   20:40 57
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Melihat akun saya telah divalidasi rasanya luar biasa, hehe. Perasaan campur aduk yang saya rasakan seperti tidak percaya, karena saya hanyalah penulis yang baru belajar dan belum sama sekali membuat tulisan di Kompasiana. Saya hanya seorang penulis artikel untuk majalah Ikrar di sekolah Al-Azhar BSD tentang berita-berita seputar kegiatan di TK Islam Al Azhar BSD. 

Sejak bergabung di Al Azhar BSD tahun 2009 saya mulai aktif ikut menulis artikel di Majalah Ikrar yang terbit 2 kali dalam setahun yaitu di akhir semester 1 dan semester 2. Tentu saja menulis adalah hobi bagi saya. Dengan begitu saya harus banyak belajar juga membaca karya orang lain agar bertambah pengetahuan dan kosa kata yang saya ketahui. Semoga melalui Kompasiana ini saya bisa lebih banyak berbagi dengan orang lain melalui tulisan.

Terima kasih Kompasiana

Much Love ^_^

Sabtu, 17 April 2021

5 Ramadhan 1442 H

-Khusnul Khotimah-

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun