Mohon tunggu...
Cucu Intelektual
Cucu Intelektual Mohon Tunggu... Lainnya - Tribute to B.J. Habibie

AN ANTHOLOGY BOOK INITIATED BY Muhammad Nadhif Firdausi -- Written by intellectual grandchildren of B.J. Habibie --

Selanjutnya

Tutup

Worklife

Bahas Buku Cucu Intelektual: Tribute to B.J. Habibie, Manajer Ilham Habibie Bertemu dengan Nadhif Firdausi

26 Oktober 2021   09:00 Diperbarui: 26 November 2021   09:20 103 3 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Justino Djogo bertemu dengan Nadhif Firdausi di Armada Town Square, Magelang.

MAGELANG - Dalam rangka membahas proyek buku Cucu Intelektual: Tribute to B.J. Habibie, manajer Dr. -Ing. Ilham Akbar Habibie, M.B.A. yaitu Justino Djogo, M.A., M.B.A. bertemu dengan Nadhif Firdausi selaku inisiator dan penulis buku tersebut. Pertemuan mereka berlangsung pada hari Selasa, 19 Oktober 2021 di Armada Town Square, Magelang.

Dalam pertemuan yang berlangsung 1 jam itu, Nadhif dan Justino membahas tindak lanjut perilisan buku Cucu Intelektual: Tribute to B.J. Habibie. Selaku inisiator dan penulis, Nadhif menyampaikan beberapa hal terkait buku tersebut. Ia juga menyampaikan bahwa seluruh penghasilan penulis akan diserahkan kepada PT Regio Aviasi Industri sebagai bentuk partisipasi dalam gerakan crowdfunding pesawat R-80. Hal tersebut juga sudah Nadhif sampaikan pada Ilham Habibie saat pertama kali mengirimkan surat elektronik tentang permohonan izin untuk menjalankan proyek buku yang ia inisiasi.

Menanggapi penjelasan Nadhif, manajer Ilham Habibie yang merupakan putra asli NTT menjelaskan bahwa dirinya berhak menfasilitasi launching buku secara offline di Perpusatakaan Habibie & Ainun, Jakarta, apabila pandemi Covid-19 makin mereda. Justino juga menyampaikan alternatif lain berupa virtual launching menggunakan Zoom meeting jika keadaan tidak memungkinkan untuk launching buku secara offline. Akan tetapi, Nadhif dan Justino tetap optimis bahwa pandemi Covid-19 akan mereda.

Di akhir acara, Nadhif dan Justino mengabadikan momen dengan foto bersama. Nadhif sambil memegang dummy buku Cucu Intelektual: Tribute to B.J. Habibie dan Justino memegang buku Rudy: Kisah Masa Muda Sang Visioner karya Gina S. Noer.

________________________

Penulis: tim buku Cucu Intelektual untuk Kompasiana.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Worklife Selengkapnya
Lihat Worklife Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan