Mohon tunggu...
Cucu Intelektual
Cucu Intelektual Mohon Tunggu... Lainnya - Tribute to B.J. Habibie

AN ANTHOLOGY BOOK INITIATED BY Muhammad Nadhif Firdausi -- Written by intellectual grandchildren of B.J. Habibie --

Selanjutnya

Tutup

Diary

Cucu Intelektual Mengadakan Acara Live Instagram Q&A Bersama Ketum IABIE

7 September 2021   10:35 Diperbarui: 7 Desember 2021   16:05 100 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Live Instagram Q&A bersama Bimo Sasongko (Ketum IABIE) yang dipandu oleh Shafa Talitha (penulis buku Cucu Intelektual).

Cucu intelektual Eyang Habibie selalu mengadakan acara yang kreatif dan inovatif. Kali ini, mereka berkesempatan mengadakan acara live Instagram Q&A bersama Bimo Joga Sasongko (Ketua Umum Ikatan Alumni Program Habibie (IABIE)) pada hari Sabtu, 5 September 2020 pukul 14.00 WIB. Acara tersebut dipandu oleh Shafa Talitha Cahyafitri, penulis buku Cucu Intelektual: Tribute to B.J. Habibie bab “Eyang adalah Inspirasiku”.

Acara live Instagram Q&A yang berlangsung selama 22 menit tersebut membahas sosok Eyang Habibie di mata Bimo Sasongko, perjuangan Eyang Habibie, dan berdiskusi tentang pendidikan di Indonesia.

Shafa Talitha selaku moderator telah menyiapkan pertanyaan-pertanyaan berdasarkan topik tersebut untuk ditanyakan pada Bimo Sasongko dan membacakan pertanyaan-pertanyaan penonton di kolom komentar. Sosok Bimo bisa ditiru semangat dan perjuangannya dalam menggapai cita-cita layaknya Eyang Habibie.

Di sesi akhir acara, Shafa menanyakan tanggapan Bimo Sasongko selaku Ketum IABIE atas dibuatnya buku Cucu Intelektual: Tribute to B.J. Habibie. Bimo sangat mendukung dibuatnya buku tentang pendapat anak-anak muda mengenai Eyang Habibie agar mereka meniru kehebatan beliau.

________________________

Penulis: tim buku Cucu Intelektual untuk Kompasiana. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan