Mohon tunggu...
Budi Syahendra
Budi Syahendra Mohon Tunggu...

#ILoveIndonesia #Jakarta

Selanjutnya

Tutup

Gaya Hidup

Parah, Ada Petisi yang Ingin Membuat Striclub di Kidzania

9 Mei 2016   12:27 Diperbarui: 9 Mei 2016   12:38 0 1 0 Mohon Tunggu...

Saat saya sedang menelusuri website Change.org saya menemukan sebuah petisi yang aneh. Petisi itu menginginkan adanya stripclub di Kidzania, ya Stripclub. 

Bagi yang belum tahu Kidzania adalah salah satu tempat rekreasi untuk anak 8-12 tahun yang berlokasi di mall pacific place, di daerah sudirman jakarta. Di Kidzania ini anak anak dapat belajar sambil bermain berbagai profesi nyata, pekerjaan seperti dokter, polisi, pilot, peneliti, dan lain-lain dapat di coba oleh anak anak.

Namun, pembuat petisi ini sepertinya antara gila atau mengalami ganguan seksual. Mempetisi kepada pemilik kidzania untuk membuat tempat prostitusi di area rekreasi anak. Petisi ini dibuat dengan gaya bahasa yang sangat diplomatis dan sangat halus. Kata kata yang gila dapat dibalut menjadi statement yang terdengar rasional.

"Sebagai representatif dari suatu kelompok, pada zaman ini pekerjaan sebagai Stripper sudah mulai merajalela di Industri, dan tentu bisa menghasilkan banyak, maka untuk anak generasi ini, mereka harus mulai mempelajari bagaimana caranya untuk menjadi seorang Stripper, dan apa arti sebenarnya dari seorang Stripper." 

Paragraf diatas adalah salah satu dari beberapa paragraf yang ada di halaman petisinya. Sudah ada 7 orang yang "terayu" kata kata diatas dan ikut menandatangani petisi itu. Saya pribadi heran mengapa pihak Change.org belum mem-blok petisi ini. Kalau anda ingin melihat kata kata gila apa yang di-tulis oleh si pembuat petisi ini, ini link-nya : https://www.change.org/p/xavier-lópez-ancona-sediakan-fasilitas-strip-club-di-kidzania

 

KONTEN MENARIK LAINNYA
x