Lingkungan

Masyarakat Pelosok Nantikan Program Akses Jalan untuk Bupati Baru

12 Juli 2018   22:45 Diperbarui: 12 Juli 2018   22:50 332 0 0
Masyarakat Pelosok Nantikan Program Akses Jalan untuk Bupati Baru
AKTIFITAS GOTONG ROYONG (dokpri)

Minggu 8/07/18, 

Rutinitas kegiatan Gotong Royong Masyarakat pakenjeng masih erat demi terpenuhinya akses jalan sebagai penunjang bagi pertumbuhan ekonomi masyarakat. Warga masyarakat yang berada di wilayah Desa Jatiwangi dan Desa Sukamulya masih giat dalam melakukan kegiatan Gotong royong sehingga terkesan sangat kompak dalam hal mendukung dan merealisasikan program pemerintah yang akan datang. 

beberapa tahun kebelakang, jalan ini masih sangat rusak dan tidak layak untuk dijadikan jalan utama sebagai akses warga dalam berbagai macam hal. namun pada tahun 2016 Alhamdulilah sedikit demi sedikit pembangunan mulai terasa bagi warga sekitar yang tinggal di daerah tersebut. mulai dari PLN, Drainase, bahkan sampai pengaspalan jalan meskipun belum maksimal. 

(dokpri)
(dokpri)
antusias warga dalam hal ini menyimpan harapan yang besar bagi Bupati Garut yang baru untuk lebih memperhatikan dan merealisasikan programnya supaya warga lebih semangat untuk membangun akses bagi pertumbuhan ekonominya. Jumlah SDM dan Fasilitas yang masih terbatas menjadi hambatan bagi kemajuan daerah khusunya bagian selatan. Tetep A-Syafiq yang merupakan penggiat kegiatan rutinitas  warga menjadi reward yang baik bagi pemerintah setempat untuk lebih semangat lagi dalm membangun daerah.

"Wilayah pakenjeng kedepan bisa jadi ikon untuk Garut selatan jika akses dan fasilitasnya menunjang. karena wilayah ini termasuk wilayah yang banyak menghasilkan hasil alam yang melimpah". Ujar Tetep. 

(dokpri)
(dokpri)