Mohon tunggu...
Budiman Hakim
Budiman Hakim Mohon Tunggu... Begitulah kira-kira

When haters attack you in social media, ignore them! ignorance is more hurt than response.

Selanjutnya

Tutup

Sosbud Pilihan

Termos Halal

1 Desember 2019   14:51 Diperbarui: 1 Desember 2019   14:54 117 3 1 Mohon Tunggu...

"Gue sekarang jadi produsen termos, Bud," kata Adnan. Dia temen saya waktu kerja di advertising kecil di daerah Roxy jaman dulu.

"Weits! Udah jadi klien lo, ya?" tanya saya surprise banget.

"Yoi. Makanya gue ngajak lo ketemu di sini. Gue mau minta tolong lo bikinin iklannya buat di Youtube." Saat itu kami sedang berada di salah satu kafe di Citos.

"Apa merknya?" tanya saya pengen tau.

"Mortes. Keren, kan?"

"Halah! Keren apanya? Cuma lo bolak-balik doang dari 'Termos' jadi 'Mortes.'"

"Eh, coba lo perhatiin! Dari segi bunyi, orang akan mengira itu produk Italia atau Spanyol."

"Emang kenapa kalo dikira produk Spanyol atau Italia?"

"Orang Indonesia senengnya yang buatan luar negeri, Bud. Buatan lokal buat mereka murah dan gak keren."

"Mosok, sih? Emang ada risetnya?" tanya saya belagak polos.

"Ah, itu udah rahasia umum."

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
VIDEO PILIHAN