Mohon tunggu...
Budiman Hakim
Budiman Hakim Mohon Tunggu... Administrasi - Begitulah kira-kira

When haters attack you in social media, ignore them! ignorance is more hurt than response.

Selanjutnya

Tutup

Foodie Pilihan

Artikel Membawa Berkah

18 Juli 2018   16:16 Diperbarui: 19 Juli 2018   18:08 1189
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Reo berkhayal udah punya resto lalu berfoto dengan manajernya. dok pribadi

Beberapa waktu yang lalu, saya pernah menulis artikel di Facebook. Judulnya 'Pemulung Di Sebuah Resto Burger'. Kisah tentang seorang pemulung yang membeli burger untuk anak kembarnya. Resto tersebut namanya Cheese Chicken, milik temen kuliah saya, Amphi Las. (Buat yang belum baca, ini linknya https://goo.gl/GcH1Ec). 

Tulisan tersebut ternyata lumayan menjadi viral. Bahkan seorang bernama Muchlis sampai menelpon saya. Mulanya saya bingung ini siapa? Ternyata dia juga owner Cheese Chicken. Muchlis mengatakan bahwa dia suka sekali dengan tulisan saya tersebut. Dia bertanya apakah boleh mengundang saya ke Cheese Chicken miliknya. Saya mah OK2 aja. Makin banyak temen makin asyik, kan? 

Dengan mengajak Reo, Si Bungsu, berangkatlah saya ke resto Cheese Chicken yang lokasinya berada di daerah Bumi Serpong Damai. Sesampainya di sana, Muchlis sudah menunggu di depan outletnya.

"Halo, saya Budiman Hakim," kata saya menjabat tangan Muchlis.

"Panggil saya, Mooks," sahut orang itu dengan paras ramah bukan main.

"Kenalin ini anak saya, Reo," kata saya lagi memperkenalkan Si Bungsu.

"Halo, aku Reo, anaknya Om Bud," Reo menjulurkan tangan mungilnya mengajak salaman.

"Huahahahaha...anak sendiri kok manggilnya Om Bud?" Muchlis langsung ngakak, tangannya masih menggenggam tangan Si Bungsu.

"Bukan cuma dia. Isteri gue, anak-anak-gue sampe mertua juga manggil gue 'Om Bud'," jawab saya sambil senyum. 

Diam-diam saya bersyukur, gara-gara Reo suasana langsung cair secair-cairnya.

"Halo, Reo. Hari ini kamu boleh makan di sini. Gratis!" kata Mooks sambil menjabat tangan mungil Si Kecil.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Foodie Selengkapnya
Lihat Foodie Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun