Mohon tunggu...
Budi idris
Budi idris Mohon Tunggu... Guru - Guru, Penulis Buku, Blogger inspiratif

Dengan tulisan mari berkarya dan berprestasi

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Mari Kita Dukung Perjuangan Timnas U-19 di Piala AFF 2022

1 Juli 2022   21:18 Diperbarui: 1 Juli 2022   21:39 99 9 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Marselino perdinan salah satu pemain timnas U 19 di piala AFF 2022, sumber gambar kompas bola

Kerinduan menyaksikan pertandingan Tim Nasional Sepak bola Indonesia akan sedikit terobati dengan adanya kejuaraan Piala AFF U-19 yang akan di gelar di Indonesia pada Tahun 2022 ini.

Perjuangan timnas akan di mulai esok hari Sabtu, 2 Juli 2022 yang akan tayang malam hari jam 20.30 wib melawan salah satu tim kuat Asia tenggara Vietnam, Pertandingan ini akan di langsungkan di stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. 

Pertandingan pertama ini akan sangat seru untuk di saksikan karena dengan melawan tim kuat Asia tenggara Vietnam akan langsung menjadi ujian untuk mengukur sejauh mana kekuatan Tim Nasional Kebanggaan kita ini.

Kita mengetahui di era sebelumnya Tim nasional U 19 terakhir juara tahun 2013 di mana tim asuhan Indra Sjafri berhasil menjadi juara pada gelaran piala AFF U-19 yang berlangsung di stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Walau persiapan yang dilakukan timnas U-19 kurang meyakinkan namun kita tetap optimis tim ini akan mampu merebut trofi piala AFF U 19 Tahun Ini. 

Ada beberapa alasan kuat yang membuat timnas Indonesia akan juara.

1. Trend Positif Pelatih Shin Tae Yong

Keberhasilan pelatih Timnas Shin Tae Yong mengantarkan tim senior ke Piala Asia menjadi bukti Shin Tae Yong memang memiliki kualitas sebagai pelatih.

Proses adaptasi menangani timnas  yang dilakukan pelatih timnas sepertinya sudah berjalan dengan semestinya, hal ini akan sedikit membantu Shin Tae Yong dalam memberikan racikan terbaik untuk timnas U-19 yang akan bertarung nanti.

Rasa penasaran Shin Tae Yong untuk meraih gelar pertama bersama Timnas akan membuat beliau lebih serius dan fokus terhadap tim ini. Sehingga kita yakin Shin Tae Yong akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya terhadap tim ini.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan