Mohon tunggu...
Budi idris
Budi idris Mohon Tunggu... Guru PPKn, Blogger, Penulis Buku dan Praktisi Bela diri Karate

Dengan tulisan mari berkarya dan berprestasi

Selanjutnya

Tutup

Love

Mantan Godaan Kebahagiaan Perkawinan

18 Februari 2021   23:28 Diperbarui: 18 Februari 2021   23:48 46 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Mantan Godaan Kebahagiaan Perkawinan
Sumber Gambar liputan6.com

Dalam perjalanan hidup kita tidak bisa memilih harus dengan siapa kita berjodoh. Yang kita tahu mendekati wanita yang kita impikan sebagai ikhtiar menemukan wanita pujaan hati pendamping hidup sampai mati.

Di saat kita menjalani ikatan cinta dua hati menjalin kasih berbalut kisah bersama, menjalani roda kehidupan berdua. Segalanya begitu indah dan tak mampu diungkap dengan kata-kata. 

Memutuskan membangun mahligai cinta harapan bahagia bersama dalam satu atap bernama rumah tangga.

Namun manusia hanya mampu berencana keputusan ada di tangannya, dia sang pencipta yang maha membolak-balik perasaan manusia. 

Tak berjodoh menjadi pil pahit dalam menjalin hubungan kisah cinta dalam hidup manusia. Menjadi orang yang pernah mengisi ruang hati sang mantan kekasih tinggal kenangan yang selalu disesali.

Mantan menjadi kenangan yang tidak boleh hadir kembali dalam ikatan rumah tangga yang diatur sang ilahi.

Kebahagiaan perkawinan menjadi pertaruhan di kala mantan hadir kembali dalam kehidupan kita. Tak ada cara yang membuat setan sukses menghancurkan rumah tangga kita kecuali menghadirkan mantan kembali dalam ikatan cinta orang yang berkeluarga.

Tidak ada alasan apapun untuk mengiyakan kehadiran mantan kekasih dalam kehidupan. Jaga dirimu rumah tanggamu dari mantan kekasihmu.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x