Mohon tunggu...
Rudy
Rudy Mohon Tunggu... Editor - wirasastwa

menjadi penulis berita adalah jalan kesuksasean menjadi primadona blogger https://spbogoal.com/

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Review Live Skor NBA Antara Los Angeles Lakers VS Orlando Magic

22 Desember 2021   08:23 Diperbarui: 22 Desember 2021   08:34 243 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Bola. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Bagi Anda yang suka nonton bola basket, pastikan ikuti bahasan pertandingan Los Angeles Lakers VS Orlando Magic. Pertandingan NBA yang sudah selesai tanggal 13 Desember 2021 lalu ini menawarkan banyak surprise yang menarik.

Rekaman live skor dan bahasannya masih hangat sampai sekarang. Bahasan yang utama adalah peran LeBron James pada pertandingan tersebut. Jika ingin gali lebih tentang pertandingannya, mari bahas rekap dan analisa tim di bawah ini!

Rekap Singkat Seputar Pertandingan

Rekapan hasil live skor menunjukan bahwa Lakers berhasil menang atas Magic dengan skor 106-94. Dalam pertandingan ini, banyak kejadian seru yang tentunya wajib dibahas. Untuk lebih jelas, mari rekap jalannya pertandingan dengan singkat di sini!

Pada babak pertama, pemain Lakers tampak kurang siap. Mereka terkesan terdesak dengan push dari Magic. Pertandingan pertama berakhir dengan skor 25-18. Kedua tim sempat kejar -- kejaran skor berdekatan, tapi pada menit terakhir, Magic menjadi unggul.

Hasil live skor pada babak kedua menunjukan perkembangan permainan Lakers. LeBron James tampil lebih prima dan mampu dominasi permainan sepanjang babak kedua. Skor akhirnya menunjukan kemenangan Lakers yaitu 31-27.

Pada babak kedua, dominasi Lakers makin kuat. Pemain rekan LeBron mampu dukung ujung tombak mereka dengan lebih optimal. Magic berusaha melakukan counter tapi tidak bisa mengejar banyak. Skor akhir babak ini adalah 31-27 untuk Lakers.

Pada babak ketiga, Magic di babat habis. Lakers main full power dengan mengandalkan counter, serangan cepat dan perebutan bola pada defence. Kombinasi ini sangat efektif dan mampu dihasilkan sempurna. Skor pada babak ketiga ini adalah 36-10 untuk Lakers.

Babak keempat sebagai penentuan, Magic berusaha mengejar ketertinggalan. Walaupun menang pada babak ini dengan skor 32-21, total skor mereka kalah. Pertandingan ini dimenangkan Lakers dengan total skor 106-94.

Analisa Performa Tiap Tim

Dari analisa live skor pertandingan para pengamat, performa LeBron James sangat krusial membawa Lakers menang saat itu. Pada babak pertama performa Lakers tidak optimal. Namun usaha keras dari LeBron berhasil angkat morale tim dan bisa dominasi di babak kedua dan ketiga.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan