Mohon tunggu...
Rudy
Rudy Mohon Tunggu... Editor - wirasastwa

menjadi penulis berita adalah jalan kesuksasean menjadi primadona blogger https://spbogoal.com/

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Pertandingan "Madrid", Keunggulan Real Madrid Atas Atletico Madrid

16 Desember 2021   10:47 Diperbarui: 16 Desember 2021   10:49 135 3 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Bola. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Selain pertandingan Liga Inggris, liga italia juga menyuguhkan permainan panas yang memacu adrenalin siapapun yang menontonnya. Semalam, hari Senin 13 Desember sebuah pertandingan antara dua tim yang sama-sama mengusung nama "Madrid" diselenggarakan di Santiago Bernabeu.

Pertandingan ini berakhir dengan live skor 2-0, dan Real Madrid berhasil menundukkan lawan sekotanya. Dua orang yang membawa kemenangan untuk Real Madrid dalam pertandingan ini adalah Karim Benzema dan Macro Asensio. Meskipun kalah, Atletico memberikan permainan yang ciamik tetapi bermasalah pada eksekusi serangannya.

Pada babak pertama, Atletico selak tamu dalam pertandingan ini menggempur sekuat tenaga. 10 menit awal pertandingan dipenuhi dengan serangan-serangan dari Atletico meskipun seluruh serangannya dapat dimentahkan Real Madrid tanpa perubahan live skor bola.

Atletico menyerang dengan garis tekanan yang tinggi, membuat real madrid sulit berkutik untuk memberikan serangan balik. Selain itu, lini belakang Real madrid harus terus berusaha menahan serangan yang berdatangan.

Meskipun tertekan selama awal pertandingan, Real Madrid justru berhasil membobol gawang Atletico duluan. Sepertinya serangan agresif yang dilakukan Atletico cukup menguras banyak tenaga sehingga pertahanannya sedikit longgar.

live skor pertandingan berubah dengan serangan cantik dari Vinicius yang berlari menembus sisi kanan kotak penalti, kemudian memberikan umpan matang kepada rekannya yang sudah menunggu di depan. Selaku eksekutor, Karim Benzema memberikan finishing yang baik, membawa Real Madrid unggul dari Atletico Madrid dengan skor 1-0.

Setelah kebobolan satu skor dari Real Madrid, Atletico sepertinya mengubah taktik. Untuk meminimalisir kemungkinan perubahan skor lebih lanjut karena pertahanan yang longgar, Atletico merapatkan pertahanannya. Sementara Real Madrid menyerang dengan agresif, tetapi sampai menit 30 tidak dapat menembus pertahanan Atletico.

Live skor pertandingan ini sebenarnya bisa berubah pada menit ke-35 ketika Griezmann dari Atletico mendapatkan tendangan penalti dan mengeksekusinya dengan bagus. Akan tetapi kipper Real Madrid, Courtois masih bisa menyelamatkan gawang yang harus dijaganya dengan heroic.

Selama 10 menit terakhir babak pertama, tempo permainan Kembali dikuasai Atletico, tetapi masih tidak mampu menembus pertahanan Real Madrid sampai peluit turun minum dibunyikan.

Pertandingan berlanjut ke babak kedua dengan skor yang masih sama, 1-0 Real Madrid memimpin. Kali ini Madrid yang lebih banyak menyerang pertahanan lawannya, sedangkan Atletico menunggu adanya kesempatan menyerang balik.

Sayangnya kesempatan mengubah live skor dengan serangan yang ditunggu Atletico jarang sekali datang. Selama 10 menit pertama babak kedua berjalan dengan cepat tanpa adanya peluang gol matang. Macro Asensio dari Atletico mendapatkan kesempatan tetapi terlalu lambat untuk mengeksekusinya, sehingga skor tetap 1-0.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan