Mohon tunggu...
Bubup Prameshwara
Bubup Prameshwara Mohon Tunggu... Operator - Uyeah

Kadang saya memikirkan apa yg terjadi di indonesia ini, sungguh bikin "miris". Tapi kadang saya juga merasa tak ada gunanya memikirkan apa yg sedang saya pikirkan :O

Selanjutnya

Tutup

Travel Story Pilihan

Griyadi Blue Pacific, Hotel Representative di Kebayoran

28 Desember 2015   21:07 Diperbarui: 28 Desember 2015   21:30 142
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

[caption caption="Griyadi Blue Pacific, tampak depan"][/caption]

Kompasianival 2015 diadakan di Gandaria City, Jakarta Selatan. Bagi Kompasianers luar kota, apalagi dari Jawa Tengah seperti saya ini, tentu memilih tempat menginap selama di Jakarta harus jeli. Yang menjadi pertimbangan utama tentunya adalah tempat menginap terletak tidak terlalu jauh dari tempat acara.

Dalam era digital ini, tentu segala aktifitas kita tak terlepas dari gadget. Contohnya, untuk memilih hotel tempat menginap langsung saja kita ketik hotel murah bagus di Jakarta Selatan di mesin pencarian. Atau bisa juga dengan kalimat kunci hotel low budget di Jakata Selatan, atau yang lain tergantung kreatifitas kita memainkan pemilihan kalimat di kolom pencarian.

[caption caption="View Kejaksaan Agung RI dari balik jendela lantai 5 Griyadi Blue Pacific"]

[/caption]

 

Akhirnya pilihan jatuh pada Griyadi Blue Pacific, yang bagi saya pribadi termasuk hotel murah dan bagus di Blok M. Terletak tak jauh dari terminal Blok M, tentu membuat nilai plus untuk pemilihan hotel ini. Sebagai contoh adalah transportasi, dari hotel menuju ke Gandaria City banyak pilihan moda transpotasi yang bisa digunakan. Selain bisa memesan via aplikasi ojek/taxi online, kita bisa memilih moda transportasi merakyat, yakni Kopaja dari Blok M yang bisa langsung turun di depan Gandaria City.

Ketika menginap di Griyadi Blue Pacific (bintang 3) dan berkeliling seputaran hotel, baru saya tahu bahwa hotel ini adalah bagian dari Sahid Hotel. Hmmz, pantas saja pelayanannya oke begini meskipun sekelas bintang tiga.

Pagi hari waktu tiba sarapan pun saya suka sekali dengan fasilitas yang diberikan, karena ada Smooking Room tepat di sebelah ruang makan. Hari pertama, saya suka sekali dengan menu Bubur Kacang Hijau, sesuatu yang jarang didapat di hotel, apalagi sekelas bintang tiga. Sedangkan di hari kedua saya menginap, ketika sarapan, saya suka sekali dengan menu Soto Kudus. Yeah, tentu bukan hanya itu saja menu makan yang disajikan, karena menu standart pun juga ada, seperti : kopi, the, sereal, roti bakar, juice, maupun makan besarnya dengan menu yang mantap.

Layanan kamar pun saya nilai cukup cekatan, dan ketika menelfon CS pun ditanggapi dengan bagus pula. Maka dari itu tak berlebihan saya bila merekomendasikan Griyadi Blue Pacific sebagai “Hotel yang murah dan representative di kawasan Blok M, Kebayoran”. Jadi, bila anda maupun teman, atau keluarga anda ingin liburan di Jakarta, jangan ragu memilih Griyadi Blue Pacific sebagai tempat menginap.

[caption caption="Menikmati Bubur Kacang Hijau dan Orange Juice"]

[/caption]

Foto-foto selengkapnya bisa simak ke Twitter saya di @BubupTweet atau di instagram @bubupstagram

Mohon tunggu...

Lihat Konten Travel Story Selengkapnya
Lihat Travel Story Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun