Mohon tunggu...
KABAR RIAU
KABAR RIAU Mohon Tunggu... KABAR UPDATE

MENGABARKAN SEAKURAT DAN TANPA BASA BASI

Selanjutnya

Tutup

Atletik

Pelari Brimob Riau Berhasil Menempati Podium Juara Pertama Fun Run 2020 Dumai

19 Februari 2020   18:30 Diperbarui: 19 Februari 2020   19:08 68 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Pelari Brimob Riau Berhasil Menempati Podium Juara Pertama Fun Run 2020 Dumai
Dok. pribadi

Dumai. Rabu 19.02.2020. Dua pelari dari Satuan Brimob Polda Riau yang bernama Bharada Indra Gunawan dan  Bharada Reski Aprianto, berhasil menempati podium juara 1 dan Juara 3 pada Lomba Lari Fun Run Dumai 2020.  Lomba lari ini berlangsung di kawasan Kota Dumai, pada dini hari 19.01.2020. Di buka oleh Bapak Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi SH.SIK.MSI


Lomba lari Fun Run 2020 mempertandingkan kelas lomba lari 5 Km. Meskipun kelas 5 Km dipertandingkan yang landasan nya bercitarasa  jalanan (road) akan tetapi jarak tempuh kelas ini yang membuat para pelari memprioritas kan akan kecepatan (sprint) mereka . Karena itu, mereka yang bisa menjuarai event ini dianggap sebagai pelari Sprinter.


Indra gunawan dari sat BRIMOB Polda Riau berhasil meraih juara pertama. Juara kedua diraih oleh pelari dari TNI AD, dan juara ketiga ditempati Reski Aprianto pelari Dari BRIMOB Polda Riau

Dansat Brimob Polda Riau Kombes Pol Abdul Hasyim SH.MSI merasa bangga atas prestasi yang diraih anggota nya. Sebab, persaingan pada lomba tersebut terbilang ketat.

Anak anak sudah 3 Bulan ini kita buat kan program latihan khusus untuk menghadapi event event lari dan cross country dan Alhamdulillah sudah menunjuk kan hasil yang baik dengan awalan menjuarai event lari Fun Run 2020 di kota dumai. Ujar Hasyim"

VIDEO PILIHAN