breketex
breketex Karyawan Swasta

Penulis yang suka dengan nonton naik nonton film bioskop, anime, drama, serial barat, bahkan kadang nonton sinetron atau sitkom Indo atau India.

Selanjutnya

Tutup

Hiburan

Tidak Bersama Wonder Girls, Sunmi Naik dengan "Gashina"

14 September 2017   19:53 Diperbarui: 14 September 2017   19:55 761 0 0
Tidak Bersama Wonder Girls, Sunmi Naik dengan "Gashina"
foto : Soompi.com

Hampir sebulan dengan single solo terbaru dari Sunmi Wonder Girls yaitu "Gashina", sekarang makin ada di puncak tangga lagu Korea. Lagu dengan beat dan gerakan yang bikin susah Sunmi ini terus memenangkan dibeberapa acara seperti M Countdown (Mnet), Show Champion (MBC), dan Inkigayo (SBS). Lagu dengan adanya gerakan menembak ini menjadi cukup viral di Korea Selatan bahkan di acara "Running Man" saja menurut Yoo Jae Suk semua lelaki harusnya mengetahui ini bahkan kameramennya pun bisa menirukan gerakan menembaknya tersebut.


Sunmi sendiri cukup terkejut dengan respon positif dari para fans yang terus mengkuti dari awal promosi hingga ternyata fans banyak yang menyukai lagu ini. Lagu ini pun menjadi lagu paling terpopuler di portal lagu digital seperti Gaon, iTunes, dan lainnya.  Sunmi juga merasa setelah dia mendengar lagu ini pertama kali dan ketika masuk ke reffnya dia yakin lagu ini akan bagus seperti saat ini.

Selain Sunmi Wonder Girls, ternyata juga ada anggota girl band lainnya yang mengeluarkan single solo sendiri seperti Yoona SNSD yang mengeluarkan single terbarunya "When The Wind Blows", Soyou ex Sistar dengan single terbarunya "The Blue Night of Jeju Island", dan Jeong UenJi Apink dengan lagu barunya "Manito".  Sedangkan yang akan datang ada Sunny SNSD yang akan duet dengan Henry, ada IU dengan album barunya dan saat ini sudah keluar lagu Gfriend terbaru yaitu "Summer Rain" yang ikut berkompetisi dalam tangga lagu Korea Selatan. 

-breketex-