Mohon tunggu...
Brand Stories
Brand Stories Mohon Tunggu... Akun Resmi

Akun ini merupakan resmi milik Kompasiana. Kompasiana Brand Stories digunakan untuk mempublikasikan artikel-artikel seputar referensi, tips, serta kolaborasi dengan mitra. Email : Brand.kompasiana@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Teknologi Artikel Utama

Punya Nomor Cantik Bikin Online Shop Makin Untung!

10 Agustus 2020   23:35 Diperbarui: 18 Agustus 2020   12:39 181 6 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Punya Nomor Cantik Bikin Online Shop Makin Untung!
Source: Freepik.com

Sekarang ini pasti ada di antara kalian atau mungkin saudara dan teman-teman yang sedang membuka usaha online, deh. Ada yang jualan makanan, minuman, pakaian sampai jasa seperti menggambar.

Ya maklum deh, di waktu-waktu seperti ini kita memang harus mengambil peluang dan kesempatan yang ada di depan mata.

Ngomong-ngomong soal jualan, sudah tahu dong tentunya kalau penampilan toko kamu itu penting banget buat bikin orang jadi mau terus belanja. Seperti nama, logo, pemilihan warna, foto produk dan ulasan-ulasan dari para pelanggan yang pernah membeli produkmu.

Tapi ada yang gak kalah penting nih, biar citra toko online kamu semakin oke dan bikin tingkat kepercayaan para calon pelanggan meningkat, yaitu nomor cantik!

Ya, betul! Nomor cantik supaya para pelanggan bisa menghubungi kamu dengan mudah, baik lewat WhatsApp maupun telepon. Punya nomor cantik tentunya bikin toko kamu lebih mudah diingat, terkesan profesional dan terlihat "niat" banget.

Gak percaya? Coba deh, lihat profil perusahaan-perusahaan besar yang sudah eksis. Kamu dapat mengecek berapa nomor customer service-nya. Pasti nomornya cantik dan mudah diingat bukan?

Akan tetapi, mendapatkan nomor cantik biasanya sangat sulit. Pertama kita harus cek ke toko kartu perdana satu per satu atau mencarinya lewat daring. Kalaupun sudah menemukan nomor yang kita mau, semakin cantik angka yang tertera biasanya harganya bisa mencapai jutaan rupiah.

Wah, modal usaha sudah keburu habis, ya kalau begitu.

Tapi sekarang gak perlu khawatir! Cari nomor cantik sudah gak sulit lagi. Kamu bisa memesannya dan membuat nomor sendiri di aplikasi switch. Digital provider yang memudahkan kamu untuk memesan SIM card secara online hingga bebas membuat dan pilih nomor cantik sesukamu.

Kamu bisa mendapatkannya dengan cara mendownload aplikasi switch melalui Google Play atau App Store. Kemudian, lakukan registrasi dengan cara memesan SIM card, buat/ pilih nomor cantik, memasukkan alamat dan melakukan pembayaran.

Semua transaksi bisa kamu lakukan di dalam satu aplikasi, tanpa perlu repot pergi ke luar rumah. Segera selesaikan pembayaran melalui virtual account atau menggunakan e-wallet favoritmu seperti OVO, Gopay dan DANA. Setelah itu, kamu hanya perlu menunggu hingga kartu diantar ke rumah.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN