Mohon tunggu...
BANG IBOYY
BANG IBOYY Mohon Tunggu... Freelancer - Like What You Do and Do What You Like

Saya merupakan mahasiswa Ilmu Komunikasi yang bergerak di bidang Broadcast, dan gemar sekali bercengkrama dengan media (media sosial dan konvensional). Terutama berdiskusi dan sharing tentang media. Saya mengajar Radio dan public speaking :) keep contact: IG: @bangyobiii IG: @info_dkijkt HP: 0812-9393-0735 email: boysandysuryaw@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Puisi untuk Mama "My Beloved Mother"

21 Desember 2022   14:19 Diperbarui: 21 Desember 2022   14:35 368
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Mama,
Terima kasih atas ruang nyamanmu ketika aku kecil dan belum bisa menghirup udara luar.
Terima kasih atas segala kasih sayangmu ketika aku belum mengerti apapun.
Terima kasih atas semuanya yang tak dapat ku definisikan dengan kata-kata.

Mama, engkau tempat pulang pertamaku ketika aku tak tau arah di tengah perjalananku
Engkau Mama merupakan tempatku berlindung saat aku merasa sedih, Mama selalu memberiku tenang ketika diluar sana banyak pihak yang merendahkanku.

Sebab aku tau Mama akan selalu bertahan disisiku ketika seluruh orang memutuskan untuk pergi.
Di hari yang indah ini, ku persembahkan surat cinta pertamaku kepadamu Mama. Kau wanita pertama yang paling aku cintai sebelum keluargaku kelak.

Selamat Hari Ibu teruntuk Wanita Terhebat dalam Hidupku
Aku menyayangimu Mama

Baca juga: Skrip Siaran Radio

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun