Mohon tunggu...
Farhan Ulhaq
Farhan Ulhaq Mohon Tunggu... #Kompasianer

Urban society yang berasal dari kota Medan dan sekarang berada di kota Bandung #BeyondBlogging

Selanjutnya

Tutup

Media

Rekomendasi Podcast Lokal Seru Gila

2 Juli 2020   15:13 Diperbarui: 2 Juli 2020   15:41 122 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Rekomendasi Podcast Lokal Seru Gila
bakekok adalah salah satu segmen di podcast ini. 

Buat menambah wawasan dan mengisi waktu kosong kalian, berikut adalah rekomendasi podcast lokal yang tak kalah seru !

1. Opini Tengah Malam

Podcast ini bertemakan Film dan Konspirasi, dengan konsep pembawaan yaitu diskusi bareng. Mereka yang diskusi bisa dikenal sebagai Bimo konspirator, Faris realistis, dan Vedrian labil. Di Podcast ini mereka sering menyampaikan teori-teori mereka tentang topik yang dibahas pada episode itu.

Podcast ini memiliki akun instagram @opinitengahmalam dan twitter @OpiniTengahMlm, disitu kalian bisa mengetahui info-info tentang podcastnya terutama info update episode nya. oiya podcast ini juga memiliki channel Discord yang digunakan sebagai forum buat diskusi dengan para pendengar nya, kalian bisa join dengan cara nge-DM akun podcast mereka, nanti bakal dikasi link buat join.

Buat kalian yang lebih suka nonton ketimbang mendengar, kalian bisa juga mampir ke channel Youtube mereka di Opini Tengah Malam, podcast ini juga bisa kalian dengarkan diberbagai Platform Podcast seperti spotify, noice, apple podcast, dan lainnya. Klik link buat dengerin Podcast opini tengah malam linktr.ee/opinitengahmalam

2. Podcast Kesel aje

Sesuai nama nya, podcast ini berisi komentar kekesalan terhadap sesuatu yang sering kita temui disekitar kita, inti nya episode-episode nya related banget sih parah. Podcast ini dibawakan oleh Oza Rangkuti yaitu seorang komika asal komunitas Stand Up Indo Jakpus dengan konsep molonog. Rata-rata durasi pada podcast ini 1 menitan, ada juga episode yang 3-5menit tapi itu di episode special saja.

podcast Kesel aje. @podcastkeselaje
podcast Kesel aje. @podcastkeselaje

Oza Rangkuti juga mempersilahkan para pendengarnya untuk mengirimkan rekaman suara tentang kekesalan nya untuk dijadikan episode pada podcast kesel aje. 

Untuk mengetahui info update terbaru, kalian bisa kunjungi @podcastkeselaje di Instagram, dan klik link berikut untuk mendengarkan podcast nya di berbagai platform bit.ly/keselaje

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x