Mohon tunggu...
Bovin Fahmi
Bovin Fahmi Mohon Tunggu... Akun Mahasiswa

Menjadi lebih baik itu keinginan

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud & Agama

Mahasiswa STMIK Nusa Mandiri lakukan KKN Tematik Covid-19

3 Desember 2020   15:00 Diperbarui: 3 Desember 2020   15:04 47 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Mahasiswa STMIK Nusa Mandiri lakukan KKN Tematik Covid-19
Pengurus Masjid dan Mahasiswa (Dokpri)

Mahasiswa STMIK Nusa Mandiri Jatiwaringin  melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Masjid Baitul Jabbar, Jati Bening, Bekasi.

Dengan adanya bencana pandemi Covid-19 yang mengharuskan adanya physical/social distance juga berdampak pada model KKN, sehingga muncul ide untuk melakukan Penyemprotan Fogging di tempat Ibadah.

Menurut kami konsep KKN Tematik Covid-19 dilakukan dengan penyemprotan Fogging di tempat Ibadah dapat menaati protocol physical/social distance dan membantu pemerintah dalam upaya mendukung penanganan saat wabah virus corona.

Kegiatan ini bertujuan untuk membantu pemerintah dalam rangka memerangi wabah Covid-19. Di masa pandemi saat ini kebersihaan lingkungan harus selalu dijaga. Manfaat dari kegiatan KKN Penanggulangan Covid-19 Dengan Penyemprotan Fogging Disinfektan Di Masjid Baitul Jabbar Jatibening diharapkan dapat meningkatkan kebersihaan dilingkungan masjid dan dilingkungan setempat serta meminimalisir penyebaran Covid-19.

Bukan hanya penyemprotan Fogging, kami pun melakukan sosialisasi dengan berinteraksi dengan pengurus masjid dan bagaimana tanggapan menghadapi pandemi ini terutama di tempat Ibadah, karena tempat Ibadah selalu ramai di kunjungi jama'ah setiap harinya.

Mahasiswa melakukan penyemprotan (Dokpri)
Mahasiswa melakukan penyemprotan (Dokpri)
Mahasiswa melakukan penyemprotan (Dokpri)
Mahasiswa melakukan penyemprotan (Dokpri)
Insya allah kegiatan penyemprotan disinfektan fogging ini dapat membantu masyarakat terutama nya jamaah masjid Baitul Jabbar dalam melakukan kegiatan Ibadah. (kata pengurus masjid).

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x