Mohon tunggu...
aku syah
aku syah Mohon Tunggu... aku Newbe baru belajar blogging

Seorang muda yang berharap Indonesia menjadi bangsa yang besar, bermartabat dan diakui..melalui karya dan kerja nyata...pengen menjadi penulis novel inspiratif. My Blogs : s128

Selanjutnya

Tutup

Bola

Bahagia di Real Madrid, Marco Asensio Tolak Pindah ke Liverpool

24 Mei 2019   19:05 Diperbarui: 24 Mei 2019   19:13 0 1 2 Mohon Tunggu...

Harapan Liverpool untuk mengakuisisi Marco Asensiodipastikan buyar. Winger Real Madrid itu menyebut ia masih bahagia di Ibukota Spanyol sehingga ia ingin bertahan lebih lama di sana.

Winger 23 tahun tersebut memang tengah mengalami periode yang sulit di Real Madrid. Ia hanya mampu membuat enam gol dan tujuh assist dari total 44 penampilan di skuat Los Blancos musim kemarin.

Liverpool sendiri menyadari situasi Asensio tersebut. Mereka dikabarkan ingin menawarkan jalan keluar bagi winger Timnas Spanyol itu dengan bergabung dengan tim mereka musim depan.

Namun harapan Liverpool itu dipastikan buyar karena Asensio mengindikasikan ingin bertahan di Real Madrid. "Musim yang rumit dan penuh dengan kesulitan telah berakhir," tulis Asensio di akun instagramnya baru-baru ini.

Performa di Bawah Standard

Asensio mengakui bahwa baik dirinya atau rekan-rekan setimnya tidak bermain dengan optimal di sepanjang musim kemarin.

Untuk itu ia berjanji bahwa ia dan rekan-rekan setimnya akan berbenah musim depan agar mereka kembali ke jalur perebutan juara.

"Musim ini kami berada di level yang jauh dari yang pantas didapatkan oleh para penggemar kami. Kami harus bangkit dan menjadi lebih baik untuk musim depan."

Demi Fans

Asensio menegaskan bahwa ia dan rekan-rekannya akan bekerja keras demi para fans, agar mereka bisa bangga dengan skuat Los Blancos musim depan.

"Kami akan memberikan segenap kemampuan kami agar para pendukung Madrid dapat dengan gembira mendukung tim mereka."

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2