fepkntt
fepkntt

kerjakerastanpabatas

Selanjutnya

Tutup

Politik

Wujudkan Wewewa Timur Kondusif Jelang Pilkada

6 April 2018   09:24 Diperbarui: 6 April 2018   09:41 581 0 0
Wujudkan Wewewa Timur Kondusif Jelang Pilkada
Sumber: tribratanewssumbabarat.com

SUMBA ; Sebagai panutan dan orang yang dihormati oleh masyarakat karena peran dan fungsinya sebagai pembimbing dan pemimpin umat beragama dalam menjalankan ibadah, seorang Tokoh Agama dirasa memiliki andil besar dalam menyampaikan pesan moral maupun kamtibmas kepada jemaatnya. Untuk itu, sosok Tokoh Agama terpilih menjadi utusan atau delegasi dalam menyampaikan program dan visi serta misi Polri dalam hal ini Polres Sumba Barat kepada masyarakat.

Berkenaan dengan itu, jajaran Polsek Wewewa Timur dengan dipimpin Kapolseknya Akp Petrus Jehadut telah melaksanakan giat sambang ke kediaman salah satu Tokoh Agama, yakni Pendeta GKS Tenggaba Soleman Malo Sth. Seperti yang telah disampaikan, Tokoh Agama yang memiliki peran penting dalam menyampaikan pesan moral maupun kamtibmas kepada jemaatnya, menjadikan Pendeta Soleman akhirnya ditunjuk oleh Akp Petrus untuk ikut serta membantu dalam mewujudkan wilayah hukum Polres Sumba Barat yang aman, nyaman dan tentram.

Terlebih jelang pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2018, himbauan dan ajakan kepada masyarakat untuk sama-sama menjaga situasi kamtibmas dengan tidak mengindahkan HOAX atau berita bohong dan hal-hal yang berkaitan dengan Isu SARA gencar dilakukan. Selama bertatap muka, Kapolsek Wewewa Timur menyampaikan harapannya agar masyarakat selalu menjaga keharmonisan dan hubungan kekeluargaan dengan sesama, karena pada dasarnya kita ini satu, SUMBA INDONESIA. (FBemk)