Mohon tunggu...
BOLANG
BOLANG Mohon Tunggu... Blogger

Komunitas ini merupakan wadah bagi para penulis Kompasiana asal Malang Raya dan sekitarnya. Bolang pernah meraih award sebagai Best Kompasiana Community di ajang ICD (Indonesia Community Day) Tahun 2017. Bolang itu suka "dolan tapi ora dolanan", seperti mengunjungi tempat-tempat wisata, sekolah, panti asuhan, sawah, dan UKM. Tak hanya jalan-jalan, Bolang itu juga berbagi dengan orang-orang kecil. Konten positif hasil perjalanan itu selanjutnya dishare di Kompasiana lewat beragam bentuk tulisan (artikel, opini, reportase, atau Fiksi). Group Facebook : BOLANG

Selanjutnya

Tutup

Bisnis Artikel Utama

Ayo Ikut Bolang Ngumpul dan Diskusi tentang Inovasi Marketing Online bersama JNE

25 Oktober 2018   07:48 Diperbarui: 14 November 2018   10:22 1260 6 2 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Ayo Ikut Bolang Ngumpul dan Diskusi tentang Inovasi Marketing Online bersama JNE
Bolang Ngumpul

Tidak dipungkiri kehadiran teknologi informasi dan komunikasi, pergerakan orang, barang dan jasa di kota urban ini semakin mudah. Ragam kebutuhan seperti apparel, kuliner, handy craft, buku, dan lain-lain dapat dipasarkan secara online.

Di  lain sisi konten tulisan yang menarik pun dapat dimonetisasi di media  sosial semisal Blog, Instagram atau Kompasiana. Sepanjang tersedia saluran internet, kapanpun pengguna mau, di mana saja, just click!

Pasalnya, pengguna telepon seluler di negara emerging market ini mencapai 371,4 juta. Jumlah ini setara dengan 142% dari total populasi Indonesia (262 juta jiwa). Jika dirata-ratakan, tiap penduduk memiliki 1,4 ponsel. Sementara itu, kaum urban mencapai 55% dari total  populasinya, demikian katadata ini.

Memperhatikan  kondisi di atas, generasi millenneal dapat memanfaatkan peluang itu  untuk memperoleh benefit sosial maupun ekonomi.

Namun demikian, para muda millenneal perlu memperhatikan trik-trik marketing online dari mereka yang telah berpengalaman menggunakannya di media sosial.

Untuk itu, Komunitas Blogger Kompasiana Malang (Bolang) bermaksud berbagi pengetahuan dan pengalaman melalui  Bolang Ngumpul  dengan tema "Inovasi Marketing Online Bersama JNE", dengan menghadirkan  narasumber yang berkompeten di bidangnya.

Acara akan berlangsung pada:

Hari/Tanggal: Minggu, 28 Oktober 2018
Waktu: 18.00 - 21.00 WIB (harap hadir 30 lebih awal untuk proses registrasi ulang)
Tempat: Private. Bar, Hotel Atria Jl. Letjend S. Parman No.87 -  89, Purwantoro, Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur 65122 (lihat peta)
Pembicara

  • Whindiarto Yudistiro (Kabag. Sales & Marketing JNE)
  • Niken Paramita (Pelaku Bisnis Online)
  • Selamet Hariadi dan Ikrom Zain (Kompasianer Malang yang berkecimpung di konten dan media online)

Kuota: 50 Kompasianer

Aktivitas:                

  • Talk show dan tanya jawab
  • Social mediacompetition
  • Kuis

Tertarik  mengikuti acara ini sila daftarkan diri ke email  bolang.kompasiana@gmail.com, subjek "Daftar Ngumpul Bolang JNE", dengan  menyertakan :

  • Nama lengkap:
  • URL akun Kompasiana:
  • Nomor WA:

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN