BOLANG
BOLANG

Komunitas ini merupakan wadah bagi para penulis Kompasiana asal Malang Raya dan sekitarnya. Bolang pernah meraih award sebagai Best Kompasiana Community di ajang ICD (Indonesia Community Day) Tahun 2017. Bolang itu suka "dolan tapi ora dolanan", seperti mengunjungi tempat-tempat wisata, sekolah, panti asuhan, sawah, dan UKM. Tak hanya jalan-jalan, Bolang itu juga berbagi dengan orang-orang kecil. Konten positif hasil perjalanan itu selanjutnya dishare di Kompasiana lewat beragam bentuk tulisan (artikel, opini, reportase, atau Fiksi). Group Facebook : BOLANG

Selanjutnya

Tutup

Regional Pilihan

Inilah Pemenang "Bolang Blog Competition 2017"

28 Desember 2017   18:38 Diperbarui: 28 Desember 2017   18:40 1014 4 6
Inilah Pemenang "Bolang Blog Competition 2017"
Bolang berpartisipasi di event Pasar Raya Baznas 2017 & Seminar Nasional (16-17 Desember 2017)/Dokumentasi Bolang

Bersyukur, Komunitas Blogger Kompasiana Malang (Bolang) berkesempatan turut menyemarakkan event Pasar Raya Baznas 2017di penghujung tahun ini sebagai event organizer,pada tanggal 16-17 Desember 2017.

Mengusung tema "Dari Komunitas Baznas Kota Malang untuk Indonesia", event dirangkai dengan seminar nasional, edukasi menulis kreatif, dan ragam performance. Sekitar 130 pelaku UKM hadir, menempati deretan booth di sepanjang Jl. Gajah Mada, samping gedung DPRD dan Balaikota hingga Hotel Aloha, Kota Malang.

Denah Lokasi Pasar Raya Baznas 2017/Dokumentasi Bolang
Denah Lokasi Pasar Raya Baznas 2017/Dokumentasi Bolang
Kini saatnya kami mengumumkan pemenang "Bolang Blog Competition". Banyak tulisan kompasianer yang masuk, namun yang memenuhi syarat ini dan berhak mendapatkan hadiah adalah tiga "tulisan terpilih" sebagai berikut:

Selamat!

Kepada masing-masing "penulis terpilih", silakan mengambil hadiah di Kantor Baznas Kota Malang, Jl. Simpang Mojopahit No. 1 Kota Malang, pada tiap hari kerja, dengan ketentuan:

  • Menunjukkan identitas diri yang masih berlaku
  • Menyerahkan print out tulisan masing-masing yang diambil langsung dari laman Kompasiana

Ucapan Terima Kasih

Terima kasih Bolang sampaikan kepada semua pihak yang berpartisipasi demi suksesnya event di atas, terutama kepada Baznas Kota Malang, Humas Pemkot Malang, Satpol PP Kota Malang, Pengelola Kompasiana, Harian Surya, komunitas BaitulMal, PKKM dan KMKP binaan Baznas, dan para awak media yang berkenan meliput.

Tak lupa kami sampaikan terima kasih kepada kompasianer Malang Raya yang berkenan hadir, terutama kepada kawan-kawan Bolang yang rela berbagi dan bekerja tanpa kenal lelah.

Edukasi menulis, bedah buku dan parade pusi bersama SMK Al Kaafah dan Bolang di event Pasar Raya Baznas 2017/Dokumentasi Bolang
Edukasi menulis, bedah buku dan parade pusi bersama SMK Al Kaafah dan Bolang di event Pasar Raya Baznas 2017/Dokumentasi Bolang
Kepada semua pihak yang terlibat dalam event tersebut yang tak mungkin kami sebutkan satu per satu, patut kami sampaikan terima kasih, sekaligus permohon maaf jika terdapat hal-hal yang kurang berkenan. Saatnya kita saling bersinergi!

Malang, 28 Desember 2017

Salam dari Kami,

Blogger Kompasiana Malang