Mohon tunggu...
Bocah Ngapak
Bocah Ngapak Mohon Tunggu... Bukan tentang apa yang kita miliki ,Akan tetapi bagaimana kita bisa berbagi.Dunia takan mengenang apa yang kita miliki , tapi mereka akan selalu ingat apa yang kita bagi

Belajar Dan Ber Bagi Bersama.\r\nBer bagi tak terbatas hanya materi.\r\nLet's Share and Caring

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Bocah Pahlawan Hujan

7 Desember 2018   20:18 Diperbarui: 7 Desember 2018   21:17 126 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Bocah Pahlawan Hujan
antaraphoto.com

Hujan menetes semakin deras menetes di bumi pertiwi, di kala pagi siang, sore, maupun malam hari.

sejak memasuki bulan november sampai awal desember ini intensitas hujan semakin tinggi saja, dari pagi hingga malam hari turun di seluruh wilayah nusantara kita.

Hujan seringkali turun seketika dengan perubahan cuaca dari panas kemudian mendung hingga turun hujan begitu cepatnya tanpa kita bisa presiksi, dikarenakan memang sudah masuk musimnya, namun meskipun kita sadar dan tau bahwa sekarang adalah musim penghujan, seringkali kita melewatkan hal hal yang seharusnya kita persiapkan ketika hendak beraktifitas sehari hari, dari mengatar sekolah, berangkat kerja ataupun sekedar berbelanja kepasar. 

Karena berbagai alasan mungkinm kita lupa dan  melewatkan untuk membawa jas hujan dan payung , seketika tersadar kita sedang berada di luar rumah hujan turun tanpa aba-aba, sedang kita masih memiliki berbagai aktifitas yg harus di lanjutkan dan mengharuskan berpindah dari satu tempat ketempat lain ataupun sekedar ingin kembali kerumah .

Namun untunglah di beberapa tempat keramaian kita dapat temukan bocah kecil polos dengan senyum ramahnya menhampiri kita di tepian bangunan ruko mall dll sebagainya menawarkan payung untuk di sewakan sekedar untuk mengambil jas hujan yang mungkin tertinggal di kendaraan ataupun untuk menghampiri mobil yg kita pakai namun terlampau jauh di parkirkan dari tempat kita berdiri dengan imbalan seikhlasnya.

Yah dialah bocah pahlawan hujan yang dengan senang hati membantu menerjang hujan dan membantu kita agar bisa melanjutkan aktifitas selanjutnya dikala kita terjebak hujan.

VIDEO PILIHAN