Mohon tunggu...
Bobby MSF
Bobby MSF Mohon Tunggu... pembelajar

kontakbobby@zoho.eu. Buku Perdana= http://bit.ly/Wanitamulia Buku Kedua= http://bit.ly/SantoYusuf

Selanjutnya

Tutup

Pemerintahan Artikel Utama

Wali Kota Risma Sakit, Warganet: "Jangan Sakit Bu, Jakarta Menunggu"

27 Juni 2019   08:13 Diperbarui: 27 Juni 2019   11:09 0 11 5 Mohon Tunggu...
Wali Kota Risma Sakit, Warganet: "Jangan Sakit Bu, Jakarta Menunggu"
Risma pamerkan penghargaan (16/1/2019) - Foto dok Pemkot Surabaya

Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini sedianya akan berangkat ke Jakarta untuk memenuhi undangan sebagai pembicara. Menurut rencana, ia akan mengisi salah satu sesi dalam acara bertema 'Pembangunan dan Potensi Wisata Kota."

Akan tetapi, menjelang keberangkatan ke Jakarta, Risma justru terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit, Selasa (25/06/2019) karena ia merasa kurang sehat. Wali kota peraih aneka penghargaan dari dalam dan luar negeri ini lantas segera dibawa ke RSUD dr Soewandhie.

Akun Twitter @BanggaSurabaya yang dikelola Humas Kota Surabaya mencuit situasi kesehatan Ibu Risma yang menurun hingga harus dirawat di rumah sakit. 

"Kondisi Bu Risma saat ini cukup stabil untuk mendapatkan perawatan intensif di RSUD Dr Soetomo. Menurut Kepala Dinkes Surabaya,  sakit maag dan asma Bu Risma kambuh," demikian dua cuitan @BanggaSurabaya pada tanggal 26/6.

Tanggapan Warganet

Kabar ini disambut doa dan harapan warga(net) dengan cuitan yang umumnya berisi harapan agar Ibu Risma cepat sembuh. Ada juga beberapa cuitan menarik karena ditulis juga oleh warga(net) yang bukan orang Surabaya.

Herman Chou mencuit, "Cepat sembuh ya bu. Saya warga Medan sudah 2 tahun di Jawa Timur,tapi saya angkat jempol. Jangan terlalu capek ya bu."

Blogger Padang menulis, "#GWSbuRisma semoga lekas sembuh dan dapat mempercantik kotanya lagi. Untuk masyarakatnya agar tetap jaga kotanya ya biar tetap cantik." Aris mdd berdoa, "Get well soon Bu.. eks warga sby yang kini tinggal di jkt tapi hati selalu buat sampeyan Bu"

Ada pula cuitan lucu yang menasihati Ibu Risma dengan mengatakan bahwa ia harus sadar dirinya bukan superhero wanita. Alan Qoshdana menasihati, "Njenengan bukan SARAS008. Istirahat yang cukup bu. Istirahatnya pejuang adalah ibadah "

Selain itu, warganet ada juga yang mengomentari dari segi politis. Indramayu Garis Lucu mengomentari, "Harus sembuh ibu. indonesia menantimu di 5th mendatang." Iqbal Ramadan 1998 mengomentari, "Ndang istirahat buk sak ulan ga husa mubeng2... Sampean iki sakno opo2 ditandangi dewe. Lek Wes koyo ngene Seng kepikiran yo wong2 Suroboyo buk. Ndang sehat calon RI 1 ! :'(((((((". Sementara itu, M Brigante berpesan, "Wah.. Jgn sakitlah buk, Jakarta menunggu nih."

Kondisi Risma

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3