Mohon tunggu...
Wara Gunawan
Wara Gunawan Mohon Tunggu... karyawan swasta -

Sarjana Komputer, karyawan swasta, wanita mandiri, olahraga...hmmmmm....of cause!!

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

Samsung Galaxy Y (Opini)

14 Januari 2012   05:20 Diperbarui: 25 Juni 2015   20:54 646
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Setelah lama berpikir untuk mengganti hp jadul saya dengan BB atau android... akhirnya pilihan saya jatuh ke Galaxy Y. 1. harganya lebih murah(1.2 jt bb paling murah masi 1.7) dan saya males, kalo beli second...hehe.. 2.dapet unlimited M3 tiga bulan...hmmm lumayan juga, meski untuk ym, kadang message masuknya telat (mungkin koneksi ya) tapi ga sering lah gangguan seperti itu :) 3.mantap game-nya banyak di android market 4.meski pertama sempet gaptek dengan ga bisa koneksi gmail saya, akhirnya setelah dibantu oleh mbak2 CS indosat, bisa juga saya 5.touchscreennya pertama susah, sekarang sudah lancar 6.whatsapp,,asik juga kalo lagi sendiri 7.PDF, Word bisa kebaca, Excel juga, lumayan untuk mengatasi jenuh kalo harus nunggu sesuatu..heehe 8.musik kualitas suara juga OK banget. 9.gambar...tetep ya Sony ericson kamera lebih cihuy...tapi so far 2 MP cukup lah.. 10.bisa facebook chat...::love:: (ini alasan utama saya beli hp ini) biar komunikasi lancar..:hehe ya...meski ga bisa bbm-an, saya sangat teramat puas...(lagian sy ga suka layar bbm kecil sangat, pake qwerty kecil2 pula, jari saya berasa raksasa,hahaa) Demikian report saya 2 minggu pake galaxy Y..

Mohon tunggu...

Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun