Mohon tunggu...
Blogger Polri
Blogger Polri Mohon Tunggu... Keterangan Profil Saya

Komunitas Blogger Polri

Selanjutnya

Tutup

Keamanan

Duduk Sama Rendah Berdiri Sama Tinggi, di Saat Kapolrestabes Surabaya Beli Semanggi

29 Juni 2020   07:45 Diperbarui: 29 Juni 2020   07:56 19 1 0 Mohon Tunggu...

Sosok Kapolrestabes Surabaya Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Johnny Eddizon Isir , sudah mulai tidak asing untuk warga Surabaya, Seorang Putra Papua yang mendapat amanat menjaga surabaya tersebut berusaha secara maksimal untuk memberikan yang terbaik buat Kota Surabaya. Mulai dari evaluasi Kinerja sampai Tancap Gas membantu Warga surabaya untuk hadang penyebaran Covid-19.

Ada  sebuah Potret yang membuat mata terasa sejuk ditengah pandemi wabah covid-19, pemimpin tertinggi surabaya ini tidak segan segan menyapa siapapun yang ada di sekitaran taman bungkul Surabaya. antara perasaan prihatin dan memberikan himbauan buat warga surabaya, Isir ( panggilan Akrab Kapolrestabes Surabaya ) menyapa seorang penjual semanggi, walaupun menggunakan masker, ukiran wajah tersenyum sepintas terlihat pada wajah Kapolrestabes Surabaya tersebut, sambil membeli dagangan ibu ibu penjual semanggi tersebut, Isir duduk di dekat ibu ibu tersebut ( tetap jaga jarak aman ) sambil memberikan himbuan dan memberikan Masker gratis. 

Sambil terenyum ibu ibu tersebut secara spontan menerima dan mengucapkan terima kasih atas pemberian masker pemimpin tertinggi surabaya tersebut, dan berusaha memahami apa yang sudah dijelaskan oleh isir terkait bagaimana cara aman untuk menghalau wabah corona disaat berjualan atau melaksanakan kegiatan sehari hari.

Ayo Rek ... Jogo Suroboyo ... Tetap gunakan Masker Yooo... OJOK CENGKAL

VIDEO PILIHAN