Mohon tunggu...
Blogger Polri
Blogger Polri Mohon Tunggu... Keterangan Profil Saya
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Komunitas Blogger Polri

Selanjutnya

Tutup

Digital

Kadiv Humas Polri Apresiasi Lomba Blogger Kampung Tangguh Semeru

26 Juni 2020   16:26 Diperbarui: 26 Juni 2020   16:22 218 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Kadiv Humas Polri Apresiasi Lomba Blogger Kampung Tangguh Semeru
@BloggerPolri

Melalu sambungan Voip ( Voice Over Internet Protocol ) Kadiv Humas Irjen. Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono, S.I.K., M.Si. Memberikan apresiasi dan bangga dengan adanya Lomba Blogger Kampung Tangguh Semeru,  Jumat 26 juni 2020.

Apresiasi tersebut disampaikan Secara lansung ke Amin, salah satu pencetus Komunitas Blogger Polri dengan nama Muhammad Khoirul Amin SH S.Kom M.Kom melalui sambungan Voip.  Gebrakan dan semangat Kombes Pol Trunoyudo untuk menggaungkan kembali komunitas blogger di polda jatim yang pernah dibentuk pada tahun 2016 patut diacungi jempol. pasalnya sebuah komunitas penulis yang lebih dikenal dengan nama Blogger ini memang gampang gampang susah untuk dikumpulkan, selain dari karakter mereka yang berbeda dengan netizen , seorang blogger mempunyai intuisi dan cara berpikir sendiri dalam menuangkan tulisan ke dunia cyber.

Kabid Humas Polda Jatim yang saat ini dijabat oleh Kombes. Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K memang tidak bisa dipungkiri mampu membuat warna baru di dunia media sosial dan media online, disaat situasi pandemi covid-19 yang masih hangat di level dunia, trunoyudo mampu membuat gebrakan yang sangat bermanfaat untuk polri di kemudian hari pada sisi penyebaran artikel dan kontra narasi, sementara itu Lomba Blogger yang saat ini dikuti lebih dari 100 orang peserta juga mampu viral level Nasional, indicator tersebut bisa di cek pada level Google indonesia dengan Keyword " Lomba Blogger Kampung Tangguh

Kadiv Humas Irjen. Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono, S.I.K., M.Si. berpesan " JADILAH BLOGGER BLOGGER TANGGUH UNTUK MEMBANTU POLRI DAN MENJAGA CITRA POLRI DI MEDIA ONLINE DAN MEDIA SOSIAL " pesannya.

Sementara itu Muhammad Khoirul amin yang ikut berperan mencetuskan komunitas blogger polri di tahun 2016 bersama Irjen. Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono, S.I.K., M.Si disat masih menjabat sebagai kabid humas polda jatim, merasa bangga dan senang dengan adanya lomba Blogger Kampung Tangguh Semeru, " Dengan Kondisi media sosial sepanas ini, blogger kampung tangguh dibuat dan berhasil dilombakan, itu merupakan sebuah tindakan yang membutuhkan seribu persen semangat, karena tidak gampang untuk mebuat militan dari sisi komunitas Blogger " Papar Muhammad Khoirul Amin yang saat ini juga sebagai Juri Utama di Lomba Blogger Kampung Tangguh Semeru

VIDEO PILIHAN