Mohon tunggu...
Blogger Polri
Blogger Polri Mohon Tunggu... Ahli Gizi - Keterangan Profil Saya
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Komunitas Blogger Polri

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

Terima Kasih Pak Polisi.. Kalau Bisa Lebih Supel Lagi Untuk Masyarakat

22 September 2017   18:37 Diperbarui: 22 September 2017   21:10 5858
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Assalamualaikum selamat sore.. Sy Megawati Madian..anggota Tim Blogger Polri..

Di WA..dgn Nama Ratu Si.Anom..mengalami tabrakan antara Motor dan Mobil.. Diperempatan  Ampera...

 Tidak ada korban hanya kendaraan sy yg lumayan rusak.. 

Kejadian td pagi..sekitar jam  8. 00. Setelah kejadian saya langsung laporkan ke Samsat Utara.. 

Lumayan lama menunggu anggota lg mandi..setelah saya laporkan petugas mengajak ke TKP..di ukur diameter kejadian.. 

Setelah itu petugas.. Yg Bernama pak Sutarto dan pak Suryadi..berangkat ke rumah pak Jali..untuk mengadakan Mediasi..kemudian sy di panggil kerumah pak Jali..di adakan perdamaian.. Bagi saya yg korban..

 Menerima kenyataan tdk ada penggantian kerusakan pada mobil saya...namun saya merasa salut..bahwa Polisi itu sudah menunjukkan Kinerja yang baik walaupun masih harus ada Pembenahan2 di segala bidang.. 

Misalnya.. Lebih Supel.. Ramah..mempunyai Rasa Empati Kepada Masyarakat.. Karena Polisi dari Rakyat dan untuk Rakyat.. Rekan.. Sahabat di Blogger Polri..ini satu Contoh yang terjadi pada anggota.. Keluarga besar Blogger Polri.. 

Petugas Laka Lantas Utara yg Membantu saya adalah Aiptu Sutarto dan Bripka Suryadi..ini adalah Contoh sebesar dan Sekecil apapun Kasus yg kita Hadapi.. Dapat kita Selesaikan dengan Musyawarah dan Mufakat..

tanpa ada tindakan Kekerasan dan Arogansi dari setiap Insan yang mengalami Musibah  atau pun masalah.. Kita Langsung Melaporkan nya.. Polisi bukan Makhluk yang kita Takuti..Polisi Pelindung dan Pengayom Masyarakat..

Saya. Megawati Madian.. Mohon Ulasan nya.. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun