Mohon tunggu...
Mas Lik Yudi
Mas Lik Yudi Mohon Tunggu...

Lagi Belajar Membuat Blog

Selanjutnya

Tutup

Digital

ASUS Zenfone Smartphone Android Terbaik

25 Juli 2014   18:48 Diperbarui: 18 Juni 2015   05:15 306 0 4 Mohon Tunggu...

ASUS Zenfone Smartphone Android Terbaik-Teknologi Informasi telah berkembang sangat pesat, telepon seluler yang awalnya hanya untuk "ngobrol" dan berkirim pesan kini menjadi Smartphone (Telepon Cerdas).

Cell phone mempunyai kemampuan tinggi, bahkan Smartphone dapat berfungi layaknya komputer smaller than normal yang dapat digunakan untuk menjelajah web, sistem navigasi, sarana hiburan, menyimpan information, plan kerja, alter foto, sosial media dan lain-lain.

Asus menjawab kebutuhan konsumen yang dinamis dan popular, sehingga desain cell phone dibuat lebih cantik, elegan, dan hadir dengan pilihan warna yang menggambarkan karakter pemiliknya.

Salah satu cell phone yang kini banyak diburu adalah Zenfone. Zenfone cell phone android besutan terbaru dari ASUS. ASUS adalah industri teknologi informasi dari Taiwan yang sudah menghasilkan berbagai produk teknologi informasi berkualitas diantaranya komponen PC, record book, tablet, server dan cell phone dan lain-lain.

Cell phone Zenfone 4, Zenfone 5, Zenfone 6 sudah diluncurkan pada 15 April 2014 lalu di Jakarta. Dapur pacu Asus Zenfone 4,5, 6 menggunakan prosesor Intel dan mengusung sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean yang (up-gradeable) dapat langsung ditingkatkan ke Kitkat.

Dari spesifikasi dan fitur yang menarik serta harga yang terjangkau membuat Zenfone kini menjadi cell phone idaman. Bahkan di sebuah toko seluler daftar preorder-nya sangat panjang. Saya tahu hal ini karena saya termasuk salah satu dari sekian banyak orang yang "ngiler" untuk memiliki Zenfone 4.

Zenfone – Smartphone Luar Biasa untuk Semua Orang

Zenfone baik Zenfone 4, 5, 6 merupakan cell phone android dengan Dual SIM GSM. Memiliki desain yang cantuk, dengan material berkualitas tinggi, fungsional serta fitur premium Asuszenui yang eksklusif lengkap dengan fitur yang dimilikinya untuk menghadirkan kemewahan bagi pengguna.

Selain disematkan memori interior sebersar4g, kelebihan Zenfone adalah mendukung Microsd card hingga 64gb yang menyediakan tempat yang melimpah untuk menyimpan information baik foto, feature, aplikasi, dan lain-lain.

Zenfone hadir dengan pilihan layar mulai dari 4 inci hingga 6 inci serta berbagai pilihan warna dan telah dilengkapi dengan lapisan against guts Corning® Gorilla® Glass 3.

Mari kita ulas Zenfone Smartphone Android Terbaik berikut ini:

Zenfone 4

Cell phone android dengan layar 4 inci ini dibekali kamera utama 5 MP serta kamera depan yang bisa digunakan untuk melakukan panggilan feature dan feature talk dengan aplikasi skype.

Untuk pengguna yang dinamis dan elegant Zenfone 4 sangat mudah untuk dipersonalisasikan karena cover bisa diganti-ganti dengan pilihan warna; Solar Yellow, Pearl White, Charcoal Black, Sky Blue dan Cherry Red.

Bukti dari kualitas dan kelebihan Zenfone 4 adalah berhasil menyabet 5 Penghargaan dari dalam dan luar negri.

Harga Zenfone 4 dijual mulai Rp 1.099.000,00

Zenfone 5

Smartphoneanfroid dengan layar 5 inci dengan resolusi layar 720 x 1280 piksel dengan tingkat ketajaman layar 294 ppi ini mendukung HD. Mengusung layar sentuh kapasitif IPS LCD yang mampu menampilkan gambar lebih true.

Dibekali kamera utama 8 MP dengan resolusi maksimum 3264 x 2448 piksel, dilengkapi dengan autofokus serta LED blaze. Disematkan pula kamera depan 2mp yang bisa digunakan untuk melakukan feature visit.

Untuk anda yang suka voyaging cell phone ini sudah dilengkapi dengan fitur GPS yang mendukung A-GPS dan GLONNAS sehingga pengguna bisa mengetahui titik lokasi suatu tempat yang ingin dituju. Untuk menemani perjalanan anda bisa sambil mendengarkan siaran musik radio kesayangan karena Zenfone 5 dilengkapi dengan fitur radio FM.

Zenfone 5 desainnya sangat menarik dan tipis serta pilihan warna Champagne, Gold Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red dan Twilight Purple.

Kelebihan cell phone ini mengantarkan Zenfone 5, berhasil meraih 11 penghargaan dari dalam dan luar negri.

Harga Zenfone 5 dijual mulai Rp. 2.199.000,00.

Zenfone 6

Cell phone dengan layar 6 inci ini dilengkapi layar HD Ips+ sehingga mampu menampilkan gambar lebih realistis. Disematkan pula teknologi sound Sonicmaster untuk menghadirkan pengalaman hiburan yang mengesankan.

Zenfone 6 dibekali kamera bertenaga 13mp dengan resolusi maksimum 4128 x 3096 pixels, self-adjust, lampu LED glimmer, Geo-labeling dan Video yang siap untuk mengambil gambar jelas dengan resolusi tinggi serta kamera depan berkekuatan 2mp.

Didukung dengan kekuatan baterai yang cukup besar yaitu 3230 mah untuk mensuplai dapur pacu Zenfone 6 yang menggunakan prosesor Intel Z2580 (2.0ghz) 2x2 Core Quad-Thread Hyper Threading Technology yang sangat mumupuni.

Zenfone 6 tersedia dalam pilihan warna Champagne Gold shades, Pearl White, Cherry Red, dan Charcoal Black.

Harga Zenfone 6 dijual mulai Rp.3.099.000,00.
Sekarang kita survey fitur-fitur dari ASUS Zenfone

ASUS Zenui – Indah, Lancar dan Intuitif

Zenfone merupakan salah satu perangkat pertama ASUS yang dilengkapi dengan Zenui. Apa itu Zenui?

Zen UI adalah antarmuka baru khusus untuk pengguna portable yang dikembangkan sesuai dengan konsep kebebasan, ekspresi dan konektifitas.

ASUS Zenui juga dilengkapi dua fitur utama What's Next & Do It Later yang didesain khusus untuk mempermudah pengguna dalam pengaturan jadwal kegiatan yang diterima. Ini sangat cocok bagi pengguna yang sehari-hari dihadapkan dengan padatnya jadwal kerja dan meningkatkan produktifitas.

What’s Next
Fitur What's Next membantu penguna untuk melacak & mengelola jadwal. What's Next akan segera mengingatkan pengguna tentang tugas penting berikutnya, mengidentifikasi hal-hal yang perlu notifikasi sehingga pengguna dapat fokus pada apa yang penting.
Menempatkan informasi terkini, penting dan berguna untuka pengguna, seperti pesan dan panggilan tak terjawab dari kontak VIP, jadwal meeting, cuaca di tempat tujuan, dan lain-lain terletak pada bagian depan dan tengah lock screen, home screen dan board notifikasi.

Do It Later
Fitur Do It Later membantu pengguna agar bisa fokus ke tugas, tanpa akan melupakan hal-hal penting lainnya yang perlu ia kerjakan sesudahnya. mengelola email dan menerima panggilan, cukup dengan satu tombol maka otomatis membuat update untuk melakukan panggilan terhadap rekan yang menghubungi.

Pengguna juga bisa menyimpan hal-hal yang menarik baik artikel, video, atau laman apapun untuk dilihat di lain waktu. Setiap update dan hal-hal yang disimpan dikumpulkan dalam aplikasi Do It Later yang terpisah serta memiliki shortcut sendiri.

ZenUI Berbagi Konten Apapun dengan Perangkat Apapun
ASUS ZenUI Share Link memungkinkan Anda berbagi foto, video klip, kontak, dan konten yang disimpan dalam Zenfone Anda dengan cepat dan mudah . Cukup klik "Sending Option", lalu pilih perangkat yang ingin dibagikan. Tautan berbagi (Sharelink) kemudian akan membantu Anda untuk dengan mudah mengirim.

PixelMaster Untuk Foto Kelas Profesional di Setiap Waktu

Setiap Zenfone memiliki PixelMaster. PixelMaster adalah teknologi kamera yang menggabungkan programming, equipment dan desain optik untuk memberikan kualitas gambar yang luar biasa. .

PixelMaster pada ZenFone terdiri dari berbagai fitur seperti Selfie Mode dan Depth of Field Mode. Fitur ini meningkatkan performa kamera dan memudahkan pengguna untuk mengambil foto dan video berkualitas tinggi. Dua fitur PixelMaster tambahan hadir di ZenFone 5 dan ZenFone 6 yakni Low-light Mode dan Time Rewind.
Low-light Mode
Low-light Mode meningkatkan performa kamera secara signikan di lokasi yang berpencahayaan rendah, sehingga memungkinkan pengguna untuk mengambil foto atau video dengan jelas. Low-light Mode meningkatkan sensitivitas cahaya hingga 400% dan kontras hingga 200% yang pada akhirnya mampu menghadirkan gambar yang terang dan jelas tanpa membutuhkan streak LED flash.

Teknologi PixelMaster mengintegrasikan teknologi stabilisasi gambar (Electronic Image Stabilizer / EIS) dan juga mampu meningkatkan performa untuk meningkatkan hasil foto dan feature yang selalu jelas dan bebas dari obscure. Adanya algoritma yang canggih mampu memberikan fungsi stabilisasi gambar secara otomatis dan mengurangi goyangan. Gambar akhir atau feature kemudian distabilkan dengan menggeser outline bila diperlukan, dengan piksel di luar outline.

Time Rewind
Aktifitas fotografi terkadang menjadi hal yang menyulitkan karena obyek bergerak, namun Time Rewind membuat pemotretan di momen yang pas menjadi mudah. Time Rewind menbantu pengguna untuk rewind dengan mudah untuk memilih hasil terbaik atau juga menyimpan seluruh gambar yang telah ditangkap kamera.

Dengan ZenFone Selfie Mudah Dengan Kamera Resolusi Tinggi
Akhir-ahkir ini demam Selfie (mengambil foto sendiri maupun bersama rekan) tengan melanda, dari pemimpin dunia, artis Hollywood, selebiritis tanah air sampai khalayak ramai suka melakukan Selfie di berbagai kesempatan.
ZenFone sebagai smartphone masa kini juga mendukung Mode Selfie, didukung kamera utama yang beresolusi tinggi di belakang ponsel.

Depth of Field Mode
Satu lagi kelebihan dari Zenfone adalah Depth of Field Mode
Dengan efek Depth of Field Mode ini, hasil foto akan terlihat seperti hasil bidikan kamera professional. Pengguna dapat mengambil foto dengan lebih tajam. Depth of Field membantu pengguna mendapatkan shallow depth of field yaitu ModeObjek di depan akan dibuat lebih detil dan tajam, sementara di belakang akan diberi sentuhan blur yang halus.

Tak diragukan lagi, dengan desain yang cantik, performa yang terbaik di kelasnya, fitur yang lengkap, dan yang penting adalah harganya yang terjangkau, menjadikan ASUS ZenFone sebagai smartphone Android terbaik saat ini.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x