Mohon tunggu...
Rasendriyo Firjatullah Laksono
Rasendriyo Firjatullah Laksono Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Techno Junkie

Selanjutnya

Tutup

Diary

Diriku dari Perspektif diriku

25 September 2022   23:40 Diperbarui: 27 September 2022   08:22 64
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Halo para pembaca setia kompasiana

 Tulisan ini bercerita tentang profil diriku si penulis tulisan ini. Nama saya Rasendriyo Firjatullah Laksono. Saya adalah mahasiswa UIN Jakarta prodi kimia. saya lahir di Kota Tangerang. namun, sekarang tinggal di Ciputat bersama dengan orang tua saya. tahun ini saya akan berumur 19 tahun. 

 Hobi saya adalah mendengarkan musik sambil mengerjakan tugas mau itu tugas rumah ataupun tugas kuliah. Selain itu, saya juga suka bermain game di komputer yang memiliki alur cerita dan offline pastinya karena jaringan dirumah saya kurang bagus. Saya juga senang menonton film,membaca majalah bergambar seperti bobo ataupun komik fisik maupun yang digital seperti webtoon.

 Masih tentang hal santai, jika bosan biasanya saya nongkrong di sosmed bernama reddit yang dimana adalah sebuah forum luar negeri yang jika kita cari kata kunci yang kita inginkan maka postingan yang ada disitu pasti berisi semua info tentang hal yang ingin kita cari tadi, jadi bisa lebih fokus dalam mencari informasi.

 Saya orangnya fleksibel, jika sedang dalam situasi santai saya juga ikut santai. namun, jika ada saatnya serius saya akan menuntaskan hal tersebut sampai ke akarnya mau bagaimana pun caranya.

 Hal yang saya sukai saat berkomunikasi adalah tujuan yang jelas. maksudnya adalah banyak orang yang menjelaskan ini itu kepada saya namun, tujuannya itu tidak jelas untuk apa. Hal tersebut membuat saya bingung. Misalnya, ada teman saya yang merekomendasikan kepada saya sebuah judul anime. tapi, saat ditanya ini genrenya tentang apa dia tidak tahu karena belum menonton sampai habis.

 Jujur saja masih banyak yang saya ingin ceritakan tapi tulisan perkenalan ini mungkin cukup sampai disini dulu. Terima kasih telah membaca sampai ujung tulisan ini siapapun anda semoga sehat selalu.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun