Mohon tunggu...
Bisnis Today
Bisnis Today Mohon Tunggu... Freelancer - Penulis

Menulis artikel mengenai dunia bisnis.

Selanjutnya

Tutup

Entrepreneur

Makin Menggebu, Kini MRAT Tembus Negara Ekspor Baru

19 September 2022   16:59 Diperbarui: 19 September 2022   17:09 66 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Entrepreneur. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Jcomp

Jakarta -- PT Mustika Ratu Tbk (MRAT) semakin gencar meningkatkan ekspor produknya ke mancanegara. 

Ditengah ekonomi dunia yang lesu akibat pandemic Covid  serta inflasi yang menimpa sebagian besar negara-negara dunia, PT Mustika Ratu Tbk (MRAT) mencatat prestasi gemilang dengan keberhasilan mengekspor produk khususnya Jamu dan Personal Care ke mancanegara.

Keberhasilan produk Jamu Ready To Drink Mustika Ratu menembus pasar Jepang pada bulan Juli lalu memiliki dampak positif bagi konsumen di negara lain. 

Negara Jepang yang dikenal sangat ketat dalam menerapkan kebijakan impor, terbukti dapat menerima produk Mustika Ratu untuk dipasarkan disana. 

Kesuksesan memasarkan Jamu Ready To Drink (RTD) ke Jepang menjadi jalan pembuka bagi negara baru tujuan ekspor yang lainnya.

Tahun ini Mustika Ratu mampu menambah negara tujuan ekspor baru untuk produk Jamu dan Personal Care. Ini menunjukkan bahwa produk berbasis kearifan lokal dan alami Indonesia yang diproduksi MRAT dapat diterima oleh dunia internasional.

Jamu supplement Mustika Ratu sendiri banyak diminati oleh konsumen di Nigeria khususnya jamu untuk kesehatan wanita.

Ditengah gencarnya ekspansi ekspor dan pengalaman PT Mustika Ratu Tbk (MRAT) dalam industri kecantikan dan kesehatan sejak tahun 1975, Mustika Ratu mampu memproduksi  produk-produk kecantikan dan kesehatan yang berkualitas tinggi.  

Perusahaan yang didirikan oleh Ibu Hj. DR. BRA Mooryati Soedibyo, 47 tahun yang lalu ini patut diberikan apresiasi dalam berkiprah di dunia internasional sebagai upaya nyata mendukung membesarnya kuota ekspor Indonesia.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Entrepreneur Selengkapnya
Lihat Entrepreneur Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan