Mohon tunggu...
Uwaz 1453
Uwaz 1453 Mohon Tunggu... Lainnya - Gemar membaca dan lagi belajar menulis tentang Bisnis Digital

Jika ingin MENGENAL dunia maka MEMBACALAH dan bila ingin DIKENAL dunia maka MENULISLAH kemudian ikatlah ilmu dengan menuliskannya.

Selanjutnya

Tutup

Money

BDS #10: Mau Mulai Bisnis Digital? Lakukan Sekarang...

16 Oktober 2020   15:05 Diperbarui: 16 Oktober 2020   15:27 83
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bisnis. Sumber ilustrasi: PEXELS/Nappy

Beberapa hari terakhir pembahasan di artikel
saya sebelumnya agak berat yah...

Kalau Anda belum paham benar, silakan baca lagi
artikel-artikel saya sebelumnya.

Sekarang saatnya kita istirahat dulu saja.

Jangan bahas yang berat-berat dulu.

Artikel saya berikutnya akan membahas yang berat
lagi. Hehehe.

Artikel berikutnya saya akan mulai masuk mengenai
relationship.

Bagaimana kita menjaga hubungan dengan konsumen
kita secara online.

Saya ingin melakukan review di artikel kali ini.

Review mengenai apa yang sudah kita bahas
sebelumnya.

Saya sudah membahas mengenai 3 langkah di bisnis
digital.

Semua langkahnya ada 4 kan?

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
Mohon tunggu...

Lihat Konten Money Selengkapnya
Lihat Money Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun