Mohon tunggu...
ellazuardi
ellazuardi Mohon Tunggu... Wiraswasta - Menyukai buku

Tulisan lain ada di www.jurnaljasmin.blogspot.com

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Pesona Bintang Muda Real Madrid dalam Pesta Kemenangan Tanpa Karim Benzema

12 September 2022   06:50 Diperbarui: 12 September 2022   07:06 222 28 6
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Para pemain Real Madrid merayakan kemenangan. FOTO:David S. Bustamante/soccrates/getty images/detik.com

Karim Benzema adalah pemain tak tergantikan bagi Real Madrid saat ini. Kehadiran sang kapten menjadi jaminan bagi tim untuk tampil maksimal. Gol demi gol dari sang kapten mengantarkan Madrid menuju kejayaan.

Nah, bagaimana seandainya bila Benzema harus absen ? Apakah Madrid akan terus berjaya ?

Jawabannya adalah Madrid akan terus berjaya karena Madrid punya sederetan bintang muda yang siap mengambil peran Benzema. Eksistensi mereka tampak jelas seperti yang ditunjukkan pada kemenangan Real Madrid atas Real Mallorca pada pekan kelima La Liga 2022/2023 pada Minggu, 11 September 2022.

Madrid meraih hasil sempurna dengan gelontoran empat gol berbalas satu gol saja. Tiga dari empat gol kemenangan Madrid adalah hasil kreasi bintang muda mereka.

Vinicius Jr., Federico Valverde dan Rodrygo Goes adalah tiga nama dari the young stars Madrid yang sukses menggetarkan gawang Mallorca yang dijaga pada pertandingan di stadion Santiago Bernabeu itu. Sementara satu gol lainnya dicetak pemain bek Antonio Rudiger.

Absennya striker Karim Benzema menjadi berkah bagi pemain-pemain muda Madrid. Mereka mendapat panggung untuk menampilkan kebolehan mereka masing-masing. Dan pelatih Carlo Ancelotti memberikan jalan dengan memainkan mereka sejak menit pertama.

Vinicius dan Rodrygo masing-masing mengisi posisi sayap kiri dan kanan. Mereka menemani Eden Hazard yang diplot menggantikan Benzema sebagai striker.

Sedangkan Valverde seperti biasa menempati posisi gelandang serang. Pemain asal Uruguay ini ditemani dua gelandang lainnya, Toni Kroos dan Dano Ceballos di lapangan tengah.

Sedangkan kuartet barisan belakang diisi para bek senior. Ada Lucas Vazquez, Antonio Rudiger, David Alaba dan Ferland Mendy.

Penampilan ciamik pasukan muda Carlo Ancelotti kali ini mengundang decak kagum. Meski ketinggalan lebih dulu di pertengahan babak pertama, mereka sukses membalas dengan aksi comeback dan pesta gol.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan