Mohon tunggu...
ellazuardi
ellazuardi Mohon Tunggu... Wiraswasta - Menyukai buku

Tulisan lain ada di www.jurnaljasmin.blogspot.com

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Dua Misi AS Roma yang Menghentikan Rekor Kemenangan Napoli

25 Oktober 2021   22:33 Diperbarui: 25 Oktober 2021   22:50 88 17 2
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Pekan kesembilan Serie A mempertemukan AS Roma vs Napoli.Foto:Vincenzo Puto/AFP/medcom.id

Pertandingan melawan Napoli di pekan kesembilan Serie A di kandang sendiri,stadion Olimpico pada Minggu,24 Oktober 2021 menjadi partai vital bagi AS Roma.Tim besutan pelatih Jose Mourinho itu mengusung dua misi penting.

Pertama guna memulihkan kepercayaan dan nama besar tim.

Seperti kita ketahui AS Roma dua kekalahan beruntun sebelum laga ini.Yang paling diingat tentu saja insiden memalukan tiga hari sebelum pertandingan ini.

Klub berjuluk Serigala Ibukota ini baru saja dibantai klub gurem asal Norwegia,Bodo Glimt di fase grup UEFA Conference League,kejuaraan antar klub Eropa kasta ketiga dengan skor mencolok 1-6.

Meskipun pelatih Mourinho berdalih bahwa kekalahan itu karena pemain yang dimainkan mayoritas pemain lapis kedua yang minim pengalaman,sebagai tim besar tetap saja hasil itu tak bisa diterima buat AS Roma.

Sebelumnya Roma juga takluk 0-1 dari Juventus di pentas Serie A.

Karena itu tim asal ibukota Italia ini wajib meraih hasil maksimal dalam partai melawan Napoli ini demi tetap menjaga nama besar klub.

Kedua  adalah motivasi sebagai tim pertama yang menghentikan rekor fantastis Napoli.

Siapa yang bisa menghentikan laju kemenangan Napoli? Itulah hal yang selalu menjadi pertanyaan pencinta liga Italia dari pekan ke pekan menyusul rekor fantastis Napoli yang berhasil memenangkan delapan laga awal mereka musim ini.

Tim asuhan Luciano Spalletti ini muncul sebagai kekuatan baru Serie A.Sehingga menjadi sebuah kebanggaan ketika berhasil mengalahkan mereka atau minimal bermain imbang.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan