Mohon tunggu...
ellazuardi
ellazuardi Mohon Tunggu... Wiraswasta - Menyukai buku

Tulisan lain ada di www.jurnaljasmin.blogspot.com

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Merayakan Gol Ronald Araujo, Hasil Imbang Serasa Menang

21 September 2021   22:07 Diperbarui: 21 September 2021   22:16 78 21 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Merayakan Gol Ronald Araujo, Hasil Imbang Serasa Menang
Pemain Barcelona Ronald Araujo merayakan golnya di menit akhir laga melawan Granada.Foto: Lluis Gene/AFP via tribun-bali.com

Sundulan Ronald Araujo di menit akhir pertandingan menyelamatkan Barcelona dari kekalahan pada pekan kelima La Liga 2021/2022 di stadion Camp Nou,Senin 20 September 2021 melawan Granada.Barcelona kebobolan lebih dahulu lewat gol Domingo Duerte di menit ke 2.

Hasil ini menempatkan mereka di posisi tujuh klasmen La Liga dengan poin 8.Terpaut lima poin dari pimpinan klasmen Real Madrid.

" Barcelona hari ini bukanlan Barcelona seperti delapan tahun lalu",demikian komentar pelatih Ronald Koeman tentang kondisi klub asuhannya saat ini.

Berbicara tentang Barcelona artinya berbicara tentang sepakbola indah dan kemenangan.Tapi,seperti kata pelatih Koeman,itu bagian dari masa lalu.

Memang,kalau ditarik garis mundur ke 10 sampai 12 tahun lalu kala Barcelona ditangani Josep Guardiola akan didapati cerita berbeda.Barcelona adalah tim impian banyak orang yang punya filosofi sepakbola indah tiki-taka.Mereka seperti tak terbendung dan melahirkan bintang-bintang kelas dunia.

Lain dulu lain sekarang.Kini nama Barcelona bukan lagi nama yang ditakuti.Barcelona dianggap tak lebih dari klub medioker.

Bahkan klub seperti Granada sekalipun yang saat ini terpaku di papan bawah,tak merasa gentar kala menyambangi Camp Nou,markas Barcelona,pada pekan kelima La Liga 2021/2022,Senin 20 September 2021 waktu setempat.

Domingus Duerte sudah membuktikannya.Belum genap dua menit pertandingan dimulai ,pemain belakang Granada ini sudah menggetarkan gawang Barcelona.

Menerina umpan lambung dari Sergio Escudero,Duerte yang tak mendapat pengawalan ketat di dekat tiang kiri gawang Barcelona langsung menghujamkan sundulan tepat sasaran menembus gawang. Skor 1-0 untuk Granada.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...
Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan