Wati Rahmawati
Wati Rahmawati ibu rumah tangga

Apa yang terdengar mudah lupa. Apa yang terlihat sebagian lupa. Namun apa yang dilakukan dengan penuh Cinta, itu pasti menyentuh.

Selanjutnya

Tutup

Edukasi

4 Macam Lelaki masuk Neraka gara-gara wanita

23 November 2012   15:38 Diperbarui: 24 Juni 2015   20:46 10374 2 6

Banyak jenis dosa yang kerap dan sering dilakukan dan malahan di anggap remeh oleh para lelaki, bahkan mereka terlena sewaktu melakukan dosa tersebut.

4 macam laki-laki itu  adalah:
1. Laki-Laki yang berstatus Ayah

Apabila seorang Laki-Laki  yg berstatus ayah tidak mempedulikan anak perempuannya, Dia tidak mengajak dan memberikan pendidikan agama seperti mengajarkan shalat,mengaji dan membiarkan anak perempuannya buka aurat. Maka Ayah tersebut akan ditarik sendiri oleh anak perempuannya masuk neraka.

2. Laki-Laki yang berstatus suami

Apabila seorang suami tidak mempedulikan tingkah laku isterinya,bergaul bebas dan tidak menjaga pandangan dari lelaki yg bukan muhrimnya, Maka dapat dipastikan dia akan di tarik masuk neraka oleh istrinya sendiri.

3. Laki-Laki yang berstatus Abang/Kakak

Apabila ayahnya sudah tiada, maka tanggungjawab jatuh kepada Abang/Kakak dan saudara laki-lakinya. Apabila  mereka hanya mementingkan keluarganya dan membiarkan adiknya jauh dari ajaran dan sentuhan islam. Jelas dia juga akan ditarik masuk neraka oleh saudara perempuannya sendiri.

4. Dan yang berstatus Anak Laki-Laki

Jika seorang anak laki-laki tidak menasehati ibunya, yang tidak menutup aurat dan suka mengumpat, memfitnah, bergunjing, dan lain-lain.
Maka anak laki-laki tersebut juga menunggu tarikan ibunya masuk  ke neraka.

Di akui atau tidak, betapa hebatnya makhluk yang bernama perempuan/wanita, bukan hanya di dunia,di akhirat pun tarikannya begitu hebat.

Jadi seorang Laki-Laki yang berstatus Ayah-Suami-Abang ataupun Anak laki-Lakiharus memainkan peran mereka sebaik-baiknya.

Pattunuang 23 November 2012