Mohon tunggu...
Bimo haydar
Bimo haydar Mohon Tunggu... Mahasiswa - MAHASISWA

Nama saya Riki seorang mahasiswa sebuah universitas negri di pontianak. hobi saya menulis,bercerita,dan menganalisa tentang dunia.saya harap kita semua bisa belajar bersama - sama lewat tulisan atau konten yang saya suguhkan.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

2024 Nanti

28 Juni 2022   09:00 Diperbarui: 28 Juni 2022   09:11 59
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

                                                                                                               2024 NANTI

 

2024 adalah tahun yang akan bersejarah

tahun dimana akan terdengar suara pilih saya  dan coblos saya

 

banyak dari mereka berdongeng tentang calon idamannya 

kata mereka ini loh baik orangnya dan tak akan korupsi pula

 

kini sudah tidak jaman lagi bangsa di tunggangi dengan iming – iming refolusi

mungkin mereka sudah peka jika refolusi hanya sebuah kisah fiksi

 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun