Mohon tunggu...
Bimo haydar
Bimo haydar Mohon Tunggu... Mahasiswa - MAHASISWA

Nama saya Riki seorang mahasiswa sebuah universitas negri di pontianak. hobi saya menulis,bercerita,dan menganalisa tentang dunia.saya harap kita semua bisa belajar bersama - sama lewat tulisan atau konten yang saya suguhkan.

Selanjutnya

Tutup

Bahasa

5 Frasa Bahasa Inggris untuk Percakapan Sehari-hari

25 Juni 2022   09:00 Diperbarui: 25 Juni 2022   09:11 459
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bahasa. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Jcstudio

Halo gays kembali lagi bersama aku Riky, kali ini kita bakalan ngebahas lagi tentang frasa bahasa inggris," ayo siapa nih yang gak sabar"?. nah temen - temen kemarin kita udah ngebahas lima frasa bahasa inggris, "kira - kira bakalan nambah gak nih". jadi  gini ya, aku bakalan ngebahas frasa ini dengan sistem lima ( ini menurutku ya temen - temen) maksudnya adalah dalam setiap pertemuan aku bakalan nyuguhin lima frasa ajah , karena dengan begitu kita gak bakalan bosan , capek , atau pun tertekan karena banyaknya hafalan makanya aku hanya memberikan lima frasa saja ,sampai sini paham kan temen - temen .  oke tanpa basa - basi check it out

1. you have my word

artinya, kamu pegang perkataanku(saya janji)

2. look at me

artinya, lihatlah aku

3. Break a leg

artinya, semoga sukses

4. what going on ?

artinya, apa yang terjadi

5. It's not worth it

artinya, gak penting sih

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bahasa Selengkapnya
Lihat Bahasa Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun