Mohon tunggu...
Bima Shan
Bima Shan Mohon Tunggu... 17

Hi! Good to see you! I write what I like.

Selanjutnya

Tutup

Musik

Billie Eilish "Everything I Wanted" Memiliki Makna yang Dalam

14 November 2019   15:56 Diperbarui: 14 November 2019   17:06 0 0 0 Mohon Tunggu...
Billie Eilish "Everything I Wanted" Memiliki Makna yang Dalam
Foto berasal dari mamamia.com.au

Bilie Eilish baru saja merilis single terbarunya berjudul Everything I wanted dan menempati #1trending di YoutubeIni merupakan single pertama Billie Eilish yang dirilis setelah album debutnya When We All Fall Asleep, Where Do We Go? Sebelumnya Billie sudah mengumumkan single terbarunya ini lewat akun sosial medianya mulai tanggal 11 November yang lalu. 

Beredarnya isu Billie Eilish ingin berhenti manggung kemungkinan benar. Beberapa waktu belakangan ini Billie bercerita di akun media sosialnya bahwa dia merasa lelah terus menerus menjalani tour atau konser. Billie pernah membuat Instagram TV dimana ia menunjukan Mini Bus atau Van dimana ia tidur selama tour atau konser.

Foto berasal dari website Billboard.com
Foto berasal dari website Billboard.com
Hal ini juga kemungkinan berhubungan dengan single terbarunya Everything I Wanted. Dalam single ini Billie menceritakan bahwa ia memiliki mimpi buruk dimana ia membunuh dirinya sendiri namun semua teman dan fansnya sama sekali tidak peduli. 

Mereka berkata "Aku tidak mengenal gadis itu "atau "Aku tidak pernah menyukai gadis itu". Kemungkinan mimpi ini terjadi karena stress yang berlebih atau rasa lelah yang berlebih, sehingga bisa sampai dalam mimpi.

Foto berasal dari Youtube.com
Foto berasal dari Youtube.com
Di Everything I Wanted juga Billie bercerita tentang hubungan dengan saudaranya Finneas yang selalu mendukung dirinya. Ia bilang saudaranya merupakan teman terbaiknya dan hampir semua lirik Everything I Wanted menceritakan hubungan Billie dengan saudaranya. 

Mereka mulai menulis lirik Everything I Wanted karena mimpi buruk yang dialami oleh Billie dan lagu ini dibuat oleh saudaranya sendiri Finneas.

Foto berasal dari stereogum.com
Foto berasal dari stereogum.com
Cover album dari single ini merupakan The Golden Gate Bridge, yang merupakan tempat yang paling sering digunakan untuk bunuh diri kedua didunia. Tercatat The Golden Gate Bridge memiliki lebih dari 1.700 kasus pembunuhan yang sudah dipastikan dan 300 kasus pembunuhan yang belum dipastikan. Everything I Wanted bukanlah pertama kalinya Billie menulis lirik tentang hal yang berkaitan dengan bunuh diri. 

Dilagu sebelumnya Listen Before I go Billie juga menceritakan tentang skenario bunuh diri dari tempat yang tinggi dan melihat seseorang yang dicintai berpaling darinya. 

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x