Mohon tunggu...
Bilqis irbahfatimah
Bilqis irbahfatimah Mohon Tunggu... Dosen - 27

labsraw

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Jadinya ke Mana?

10 Januari 2019   10:33 Diperbarui: 10 Januari 2019   10:41 81 0 3
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

Tanggal 14 desember 2018 lalu liburanku dimulai sebenarnya aku sudah punya rencana -- rencana liburan, tapi orang tua ku tidak setuju jadi yaudah lah yaaa jadi seminggu pertama aku hanya menghabiskan waktuku membaca novel, streaming kpop dan nonton drakor, sangat amat unfaedah -_-. By the way jadi aku baca novel seri bumi karya tere liye. Aku baca yang seri bumi, bulan dan matahari dan itu aku selesaikan dalam kurun waktu lima hari. Selain membaca novel aku juga nonton drama korea judulnya the bride of habaek. 

Jadi itu tuh ceritanya  habaek itu dewa air lebih tepatnya calon raja alam dewata  di alam dewata  ada tiga kerajaan , yaitu kerajaan air sebagai kerajaan tertinggi, kerajaan tanah dan kerajaan langit. Jadi untuk menjadi raja habaek harus mengambil 3 batu suci yang terletak di dunia manusia dan di dunia manusia ada satu orang pelayan dewa yang harus mengabdi dan melayani para dewa pelayan itu bernama yoon so ah. Dan mereka jatuh cinta tapi tidak bisa bersama.

Jadi minggu pertama basically kegabutan yang hakiki wkwkwk. Dan minggu kedua barulah keributan mulai. Jadi kakak aku bored to death jadinya dia ngerengek minta jalan -- jalan nah terus papa aku udah ngambil cuti eh tau taunya mama kau ada dines ke palu jadinya ya gituuuu satu keluarga ribuuuut terus. Kayaknya kagak ada hari tanpa rengekan kakak gue deh. 

Hhh kayaknya harusnya  aku yang ngerengek sebagai anak bungsu tapi malah kakakku yang ngerengek kan ngakak. Terus mama ternyata dinesnya Cuma sehari jadinya kita bisa ke bandung haha. Terus akhirnya ada kedamaian di rumak aku. Cuma sebentar karena terus pada ribet ngurusin bawaan yang segunung padahal Cuma tiga hari disana -_-.

Jadi akhirnya kita berangkat ke bandung dengan barang bejibun tentunya untungnya gak macet jadi nyampenya cepet. Sampe disana langsung ujan dan jalana jadi macet dan akses ke villa yang kita pesen jalannya licin jadi serem di tengah jalan mobil kita hampir kepeleset jadinya serem banget coy. Udah mau nyerempet mobil lain lagi its freaking scary. 

Di lembang kita nyari villanya sampe malem dan di villa ternyata kita harus nunggu buat kamarnya di beresin kayak satu jam an terus kalian harus tau kalo disana tuh dingin banget dan jaket kita masih di tas. Jadi kita mutusin buat ke lembang floating market dulu sebelum tutup. Disana kita foto2 di rainbow forest dan  ke mini town buat foto foto dan setelah itu kita makan tutut di floating marketnya. Setelah itu kita balik ke villa dan siap siap tidur  besoknya kita ke orchid forest di hutan pinus disana tuh seru bat gila karena kita main flying fox!!!! 

Terus jadi disana itu isinya anggrek semua tapi disela sela hutan pinus. Trus disana kita main sama kelinci. Dan main flying fox tentunya dan sebelum main flying fox kita harus ngelewatin jembatan gantung yang sereeem banget panjang dan tinggi banget sumpah. Pas flying fox kakak ngerekam aku kwkwk. Disitu kita juga naik kuda seru banget sumpah deh. Abis dari situ kita ke kebun begonia, begonia itu bunga yang warna merah itu lhoooo. Disitu kita foto foto dan ke kebun sayuran. Keesokan harinya kita pulang.  

Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan